Kepindahan Giroud ke Inter Tertunda Oleh Politano

Transfer Giroud ke Inter Tertunda

Gilabola.com – Rencana kepindahan Olivier Giroud dari Chelsea ke Inter Milan harus tertunda dikarenakan oleh Matteo Politano.

Inter dikabarkan sangat tertarik untuk mendatakang Giroud bulan Januari ini dan sang pemain juga telah menyejutui kontrak secara personal dengan Nerazzurri. Akan tetapi transfer pemain Prancis tersebut belum bisa terlaksana karena tim asuhan Antonio Conte masih harus menjual Politano.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, karena kepentingan untuk menyeimbangkan keungan mereka, Nerazzurri belum bisa melakukan pembelian. Politano sendiri sudah tidak masuk ke rencana Conte untuk musim ini dan telah ditawarkan ke beberapa klub.

Hingga saat ini sudah ada ketertarikan dari AC Milan, Fiorentina, Napoli dan terakhir AS Roma terhadap mantan striker Sassuolo tersebut. Akan tetapi masih belum ada deal yang terjadi hingga Inter masih harus bersabar dengan pergerakan transfernya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inter sebenarnya hanya diharuskan membayar sekitar 5 juta Euro plus bonus oleh Chelsea untuk mendapatkan Giroud. Namun situasi keuangan Nerazzurri yang berhungan dengan financial fair play memang bukan hal yang mudah untuk dipahami.

Semetara ini, Inter tampaknya juga masih cukup sabar dengan membuka tawaran untuk Politano. I Nerazzurri belum menunjukkan kesan terburu-buru untuk segera menerima tawaran transfer terhadap penyerang sayap mereka tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang sudah jarang sekali tampil untuk Conte musim ini. Namun dia masih cukup diminati oleh klub-klub top Serie A, meskipun tampaknya mereka masih belum cocok dengan harga yang diminta oleh La Beneamata.

Inter Juga Incar Pemain Lain di Januari

Hal menarik lain dari situasi rencana transfer Inter ini adalah mereka juga mengincar setidaknya dua pemain lagi selain Giroud. I Nerazzurri kabarnya juga sangat dekat untuk mendatangkan Ashley Young dari Manchester United dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Menarik dinanti apakah transfer kedua pemain tersebut juga akan tergantung oleh status Politano. Hingga saat ini, belum ada dari target-target La Beneamata di Januari ini yang sudah mereka dapatkan secara resmi.

Memang sangat mungkin status tersebut akan segera berubah setelah Inter berhasil menjual pemain yang tidak mereka butuhkan. Dalam hal ini tentu Politano menjadi salah satu yang sangat ingin segera dilepas oleh manajemen klub raksasa Italia tersebut.