Keputusan Donnarumma Tinggalkan Milan ke PSG Masih Buat Legenda Italia Bingung

Mantan bek dari tim nasional Italia dan juga Inter Milan, Giueppe Bergomi mengatakan dirinya masih tidak mengerti mengapa Gianluigi Donnarumma memilih hengkang dari AC Milan ke PSG.

Menjadi juara Eropa bersama Italia dan membantu AC Milan meraih tiket ke Liga Champions musim lalu membuat banyak pihak sebelumnya yakin Gianluigi Donnarumma akan bertahan di San Siro. Tetapi kenyataan berkata lain karea sang pemain terus menolak tawaran kontrak baru hingga pada akhirnya I Rossoneri memilih untuk mendatangan penjaga gawang baru, Mike Maignan dan membiarkan Donnarumma pindah ke PSG dengam status bebas transfer.

Menjadi pemain terbaik di Euro, Donnarumma tentu merasa percaya diri bahwa dirinya akan tetap menjadi pemain inti dengan PSG, tetapi hal tersebut tidak terjadi. Kiper andalan Italia tersebut ternyata bisa dibilang hanya diperlakukan sebagai pemain rotasi bersama penjaga gawang berpengalaman, Keylor Navas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi yang terjadi sejauh ini kabarnya membuat Donnarumma kecewa dan kini keputusannya kembali dipertanyakan bahyak pihak termasuk leganda Italia dan Inter Milan, Giuseppe Bergomi. Menurut mantan bek tangguh di masanya itu, dia masih tidak bisa mengerti apa yang dipikirkan oleh sang kiper dengan meninggalkan skuad Merah Hitam dan bergabung dengan PSG.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, Bergomi mengatakan bahwa Milan pada akhirnya akan kembali menjadi tim juara dan bisa memenangkan gelar lagi jadi Donnarumma hanya butuh sedikit kesabaran. Karena itulah sang legenda masih sulit mengerti keputusan kiper muda itu untuk meninggalkan situasi yang pasti bersama I Rossoneri dan memperkuat PSG.

Memang raksasa Prancis tersebut penuh bintang tetapi jika kini Donnarumma tidak mendapatkan jaminan tampi sebagai starter dengan klub barunya kerugian akan lebih banyak dialmi pemain 22-tahun tersebut. Posisinya di timnas Italia bisa terancam jika sang kiper tetap mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler lagi dengan PSG.

Sang kiper memang dikabarkan sedang tidak bahagia di Paris karena sejauh ini barus mendapatkan kesempatan bermain sebanyak dua kali saja. Donnarumma bahkan santer disebut berpotensi hengkang ke Juventus Januari nanti, tetapi kemungkinan tersebut cukup sulit karena I Bianconeri harus lebh dulu menjual Wojciech Szczesny.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO