Keputusan Dusan Vlahovic Tolak Kontrak Baru di Fiorentina Mendapatkan Pembelaan

Dusan Vlahovic telah secara tegas menolak pembaruan kontrak yang ditawarkan Fiorentina, sebagaimana telah dikonfirmasi presiden klub Rocco Commisso, dan kini keputusan striker Serbia itu mendapatkan pembelaan dari Serikat Agen Italia.

Presiden kehormatan Serikat Agen Italia Giovanni Branchini mengatakan bahwa Dusan Vlahovic menolak kontrak baru dari Fiorentina bukan karena masalah uang, melainkan karena dia sedang berinvestasi pada dirinya sendiri.

Pemain internasional Serbia itu terikat kontrak di Artemio Franchi hingga Juni 2023, dan pihak La Viola telah berusaha untuk memperpanjang kontraknya di klub dan bahkan siap menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun tawaran kontrak baru yang menggiurkan itu ditolak mentah-mentah oleh striker berusia 21 tahun tersebut, membuat pihak Fiorentina kini terbuka pada penjualan mulai bursa transfer musim dingin 2022 mendatang dan bandrolnya dikabarkan sekitar Rp 1,23 Trilyun.

Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid dikabarkan telah melakukan pendekatan selama bursa transfer musim panas 2021, sementara Inter Milan dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasanya. Meski laporan luas di Italia mengklaim bahwa Juventus adalah favorit untuk bisa mengontrak pencetak 21 gol di Serie A musim lalu tersebut.

Kini presiden kehormatan Serikat Agen Italia Giovanni Branchini angkat bicara soal situasi Dusan Vlahovic di Artemio Franchi, mengklaim bahwa keputusan striker Serbia untuk menolak kontrak baru bukan karena masalah uang, malah dia siap mengorbankan tawaran menggiurkan tersebut demi investasi pada dirinya sendiri untuk bisa bermain di klub besar.

Dia mengatakan kepada surat kabar Corriere della Sera, “Ada banyak situasi yang dapat mendorong seorang pemain untuk menginginkan perubahan pemandangan, terlepas dari situasi ekonominya. Mungkin karena mereka punya ambisi besar untuk bermain di klub tertentu. Jika Vlahovic memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru, dia melakukan investasi pada dirinya sendiri, bahkan dengan merelakan tawaran menggiurkan pada kontrak baru yang akan didapatkannya.”

Setelah mencetak 21 gol yang mengesankan di Serie A musim lalu, Dusan Vlahovic juga masih tampil moncer di musim ini, telah mengemas enam gol dan satu assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi bagi Fiorentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO