Keputusan Milan Boyong Maignan Untuk Gantikan Donnarumma Dipuji Ancelotti

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid yang juga merupakan legenda AC Milan, Carlo Ancelotti memuji keputusan dari manajemen eks timnya yang mendatangkan Mike Maignan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Kegagalan dari AC Milan mencapai kesepakatan dengan Gianluigi Donnarumma membuat klub asal Italia itu akhirnya memutuskan untuk merelakan kipernya tersebut hengkang dengan status bebas transfer. Keputusan dari manajemen I Rossoneri tersebut sempat menimbulkan beberapa perdebatan, karena beberapa pihak menyayangkan situasi yang terjadi itu.

Meskipun dipuji karena tidak begitu saja menuruti apapun permintaan permain dan agennya, tetapi Milan tetap dinilai tidak menjadi pemenang karena kehilangan talenta seperti Donnarumma dengan gratis. Milan sendiri memang tampaknya tidak ambil pusing, karena mereka merasa sudah mengajukan tawaran yang sangat layak dan kini juga telah memiliki pengganti dari sang kiper.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak lama setelah Donnarumma terus menolak menjawab tawaran mereka, Milan memutuskan memboyong kiper milik Lille, Mike Maignan yang berhasil membawa klubnya mengakhiri dominati PSG di Ligue musim lalu. Keputusan dari I Rossoneri memboyong Maignan ternyata mendapat tanggapan positif, salah satunya dari mantan pemain sekaligus pelatih mereka, Carlo Ancelotti yang saat ini kembali menukangi Real Madrid.

Berbicara kepada Il Giornale, Ancelotti menyampaikan bahwa dia merasa puas dengan keputusan dari Milan untuk mendatangkan Maignan. Taktisi berpengalaman itu bahkan sudah menyampaikan rasa senanganya itu kepada direktur dari skuad Merah Hitam, Paolo Maldini.

Bagi Ancelotti, Maignan adalah seorang penjaga gawang yang berbakat, sangat tenang dan juga memiliki teknik yang baik. Anggota dari skuad tim nasional Prancis di Euro 2020 itu juga dinilai oleh sang pelatih akan menjadi kiper yang sangat berguna dan aman dalam menjaga gawang dari timnya.

Ancelotti sendiri tidak asal menilai kualitas dari Maignan, tetapi pelatih senior tersebut cukup mengenal sang kiper karena pernah menanganinya sewaktu mereka masih berada di PSG. Memang pada saat ini, penjaga gawang berusia 25-tahun itu masih sangat muda dan belum menjadi pilihan utama, tetapi talentanya memang sudah terlihat dengan cukup jelas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO