Kesalahan Taktis Biang Kekalahan Roma Kontra Lazio Tadi Malam, Kata Roger Ibanez

Roma menelan kekalahan kedua mereka di musim ini di Serie A usai kekalahan mereka dari tuan rumah Lazio dalam Derby Della Capital pertama musim ini, dan bek tengah Roger Ibanez tahu penyebab kekalahan timnya.

Roger Ibanez mengatakan Roma melakukan pendekatan yang salah dalam Derby Della Capitale dan menolak untuk mengungkapkan apa yang dikatakan Jose Mourinho kepada tim setelah kekalahan mereka di Olimpico pada Minggu (26/9) malam WIB.

Giallorossi mengawali pertandingan dengan buruk saat mereka sudah kebobolan dua gol di 20 menit pertama melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savic menit ke-10 dan serangan balik Pedro sembilan menit kemudian. Tandukan Roger Ibanez empat menit jelang jeda sempat memberikan harapan bagi tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun lagi-lagi serangan balik cepat Lazio menjadi mimpi buruk bagi Roma saat Ciro Immobile memberikan umpan matang kepada Felipe Anderson untuk menggandakan keunggulan, sementara Roma akhirnya hanya mampu memperkecil skor melalui penalti Jordan Veretout menit ke-69.

Berbicara kepada DAZN di akhir pertandingan, Roger Ibanez menjelaskan kekalahan timnya, “Kami memiliki pendekatan yang salah, yang kami ubah setelah 30 menit dan kemudian mengendalikan permainan. Sangat disayangkan untuk para fans, kami akan menebusnya lain kali. Gol itu sangat berarti bagi saya, tetapi akan lebih baik jika berakhir dengan kemenangan.”

Jose Mourinho mengumpulkan tim di tengah lapangan untuk pidato motivasi di akhir pertandingan usai kekalahan mereka kontra Lazio, tetapi Ibanez menolak untuk mengungkapkan apa yang dikatakan manajer Portugal tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang tersisa di antara kami, sikap yang kami miliki selalu yang paling tepat dan kami harus terus seperti ini,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO