Ketagihan Pemain Buangan Liga Inggris, Antonio Conte Kini Bidik Sergio Aguero

Gilabola.com – Antonio Conte rupanya benar-benar keranjingan untuk belanja para pemain yang berstatus buangan di Liga Inggris setelah dia sebelumnya mendatangkan banyak pemain dari Premier League, dan hasilnya memang menakjubkan.

Terbaru Antonio Conte dikabarkan melirik striker Manchester City Sergio Aguero, dengan kontrak penyerang Argentina itu akan berakhir di akhir musim 2020/2021 ini di Stadion Etihad, dan belum ada tanda-tanda bahwa dia akan memperpanjang kontraknya di klub.

Menurut banyak laporan sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu mendapatkan banyak minat dari Barcelona dan Paris Saint-Germain setelah The Citizens menunjukkan gelagat bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak top skor sepanjang masa klub dengan 257 gol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang tukang gedor Argentina itu telah berusia veteran dan mulai banyak bermasalah dengan kebugarannnya, sudah jarang bermain sejak paruh kedua musim lalu karena berbagai masalah mulai dari cedera hingga infeksi virus yang sangat membatasi penampilan dan performanya.

Chelsea belakangan dikabarkan tertarik memberikan jalan bagi Sergio Aguero untuk bertahan di Premier League, tapi laporan terbaru menyebutkan bahwa pemuncak klasemen Serie A Inter Milan juga masuk dalam perburuan untuk mendatangkan mantan striker Atletico Madrid tersebut.

Manajer Antonio Conte, yang memang doyan pemain matang ketimbang pemain muda, sedang memantau situasinya di Stadion Etihad sementara dia juga tertarik pada penyerang Amerika Selatan Manchester United, Edinson Cavani.

Pemain internasional Uruguay berusia 34 tahun mengalami masa frustasi karena cedera dan belum mengungkapkan apa yang dia rencanakan setelah musim panas, dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim meski ada opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan lagi.

Sebelumnya, Antonio Conte sudah banyak berbelanja pemain ‘buangan’ dari Premier League dan terbukti mampu menghidupkan karir mereka untuk membantu Inter Milan dalam perjalanan merebut scudetto pertama sejak 2010. Sebut saja ada Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Ashley Young, hingga Matteo Darmian, dengan bos Italia juga sempat menaruh minat pada Olivier Giroud di musim panas lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO