Kiper asal Kolombia Akan Absen Bela Napoli Hadapi Inter Milan

Gilabola.com – Penjaga gawang Napoli asal Kolombia, David Ospina bisa dipastikan bakal absen membela klubnya saat menghadapi Inter Milan akhir pekan nanti setelah sang pemain mengalami cedera.

Menjelang partai penting di lanjutan Serie A akhir pekan nanti, Napoli harus mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut dikabarkan harus kehilangan kiper andalan mereka, David Ospina karena mantan punggawa Arsenal tersebut dipastikan mengalami cedera otot.

Ospina sendiri sempat diharapkan bisa kembali memperkuat I Partenopei pada laga akhir pekan nanti, tetapi tampaknya tim besutan Gattuso harus kembali mengandalkan sosok Alex Meret di bawah mistar. Kondisi dari penjaga gawang timnas Kolombia itu dipastikan langsung melalui pernyataan resmi dari Napoli yang menyebut bahwa hasil pemeriksaan medis terakhir mengungkapkan bahwa sang pemain mengalami cedera otot tingkat pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak dari Napoli sendiri belum memastikan waktu pemulihan bagi sang penjaga gawang, tetapi menurut perkiraaan dirinya harus beristirahat setidaknya hingga akhir April. Sebuah kehilangan yang bisa dibilang cukup merugikan bagi I Partenopei, tetapi setidaknya mereka masih memiliki Meret yang terbukti mampu menggantikan peran dari eks pemain Arsenal itu.

Jika Napoli harus merasa kecewa karena bakal tidak mampu memainkan Ospina karena masalah cedera, kabar yang lebih baik datang bagi gelandang klub tersebut, Piotr Zielinski. Pemain yang pernah memperkuat Udinese itu sebelumnya sempat diragukan juga kondisinya menjelang laga melawan I Nerazzurri karena mengalami masalah pada laga terakhir dari timnya saat menghadapi Sampdoria.

Akan tetapi, Zielinski sendiri sudah terlihat kembali berlatih dengan normal bersama rekan-rekan setimnya di skuad utama dari Napoli. Melihat bawah pemain timnas Polandia tersebut sudah bisa kembali berlatih, kecuali jika ada hal-hal yang tidak diinginkan, maka besar kemungkinan bahwa dia akan bisa diandalkan oleh Gattusso untuk menghentikan laju dari Inter Milan.

Napoli sendiri memang sangat memerlukan tiga poin karena mereka memang harus bersaing ketat untuk bisa mendapatkan posisi empat besar pada akhir musim nanti. Saat ini, tim besutan Gattuso masih bertengger di posisi ke lima klasemen sementara dengan jarak dua poin dari peringkat ke empat, Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO