Kiper Baru Milan Beberkan Alasan Tolak Tawaran Roma

Gilabola.com – Penjaga gawang baru AC Milan, Mike Maignan tidak menyembunyikan fakta bahwa dirinya juga sempat mendapatkan tawaran dari AS Roma, tetapi kiper timnas Prancis itu menolak pendekatan tim asuhan Jose Mourinho.

Kepergian dari Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain diharapkan tidak akan dirasakan oleh AC Milan karena mereka juga sudah memboyong kiper yang cukup berkualitas, Mike Maignan. Menjadi salah satu punggawa tim nasional Prancis di Euro 2020, prestasi dari Maignan musim lalu tidak boleh dipandang sebelah mata karena dia berhasil membantu Lille meraih gelar Ligue 1 mengalahkan PSG.

Prestasi tersebut membuat skuad Merah Hitam dan beberapa tim memang tertarik memboyongnya, tetapi pilihan dari Maignan jatuh ke tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Salah satu klub yang juga serius mengajukan tawaran untuk sang kiper adalah AS Roma yang baru saja memilih Jose Mourinho sebagai pelaih baru mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun mengajukan tawaran serius, tetapi Maignan dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia mengaku menolak pendekatan dari I Giallorossi. Alasan dari pemain berusia 25-tahun itu tidak bersedia menerima penawaran dari skuad besutan Mourinho memang tidak lain karena dirinya sudah terlebih dahulu melakukan kontrak dengan I Rossoneri.

Maignan mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang saat pertama kali di kontak oleh direktur Milan, Paolo Maldini. Sang penjaga gawang mengakui sudah dihubungi oleh manajemen skuad Merah Hitam sejak akhir musim lalu, tetapi baru resmi bergabung ketika Donnarumma sudah pasti memilih untuk meninggalkan I Rossoneri.

Sudah menjejakkan kakinya di Milan, kini Maignan langsung memiliki ambisi untuk membantu klubnya meraih gelar juara. Dia akan berusaha sebaik mungkin agar bisa mewujudkan ambisi tersebut dengan kekuatan mental yang dia miliki.

Maignan mengakui tidak akan mudah menggantikan peran dari Donnarumma yang sudah memberikan banyak hal bagi I Rossoneri selama ini. Akan tetapi, sang penjaga gawang hanya akan fokus untuk bekerja kerasa dan berusaha membuktikan kemampuannya di lapangan.

Dia juga merasa bahwa bergabung dengan akan bisa memberikan banyak hal positif yang bisa semakin meningkatkan kualitasnya. Meskipun baru saja berlatih bersama tim setelah menikmati masa liburan, Maignan mengaku sudah siap menjalani laga pramusim I Rossoneri akhir pekan nanti menghadapi Nice.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO