Kiper Gollini Kartu Merah, Inter Milan Tepuk Tangan, Eh La Dea Malah Unggul Satu Gol

Gila Bola – Inter sangat berharap Atalanta kehilangan poin dalam laga Liga Italia di kandang Sassuolo pada Minggu malam, 2 Mei 2021. Hal itu seolah-olah akan tercapai saat kiper Atalanta Pierluigi Gollini kena kartu merah wasit saat pertandingan baru dimulai 22 menit.

Tapi kegembiraan Inter tidak berumur panjang. Selang 10 menit kemudian Robin Gosens melesakkan gol bagi Atalanta usai permainan segitiga di sebelah kiri kotak penalti Sassuolo, berujung pemain Jerman itu menembak dari sudut sempit guna membawa La Dea unggul satu gol.

Skuad Antonio Conte berkepentingan dengan laga Sassuolo vs Atalanta. Jika pasukan Gian Piero Gasperini itu kehilangan poin (hasil imbang atau kekalahan) maka Nerazzurri akan dipastikan menjadi juara baru Serie A setelah selama 9 musim terkininya menguasai sepak bola Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kiper Pierluigi Gollini diusir wasit saat ia menabrakkan tubuhnya pada seorang pemain Sassuolo. Apakah itu Jeremie Boga? Pemain No 7 itu terpelanting dan setelah peninjauan layar video asisten wasit, Luca Pairetto melayangkan kartu merah.

Namun gol Robin Gosens pada menit 32 sedikit menghancurkan hati para pemain dan pendukung Inter. Mereka akan berharap sepenuhnya agar tim urutan 8 klasemen Liga Italia itu bisa membalaskan satu gol setidaknya untuk menyamakan skor, atau berapa pun guna memberi Inter kehilangan poin, agar Nerazzurri bisa merayakan gelar mereka pada Minggu malam ini 2 Mei 2021.

Jika Atalanta kehilangan poin, misalnya imbang, maka koleksi poinnya hanya 69, sudha tak mungkin lagi mengejar Inter pada posisi puncak klasemen Serie A yang kini memiliki 82 poin. Hanya tersisa empat pertandingan sampai akhir musim, maksimal poin 12, artinya poin maksimum bagi La Dea adalah 81.

Tapi sebuah kemenangan bagi anak-anak Gasperini akan memberi mereka menunda pesta juara Inter, dengan 71 poin dan selisih 11 poin. Masih dalam jangkauan La Dea, meski mungkin mereka hanya bisa menunda satu pekan saja.