Kiper Juventus Amankan Bola, Eh Malah Diinjak Bek Teman Sendiri

Kiper Juventus Amankan Bola, Eh Malah Diinjak Bek Teman Sendiri

Juventus sebenarnya cuma butuh hasil draw lawan Fiorentina hari Sabtu (20/4) tapi malah kebobolan lebih dulu setelah bek Daniele Rugani menginjak tangan kiper.

La Vecchia Signora bisa memastikan diri merengkuh gelar juara Serie A kedelapan kalinya secara beruntun dengan sebuah hasil draw melawan Fiorentina, Sabtu malam. Tapi kesalahan bek tengah Juventus ini membuahkan gol untuk Fiorentina

Daniele Rugani ini penyebab Juventus kalah di tangan Ajax pada laga perempat final leg kedua Liga Champions. Dan tadi malam saat pertandingan lawan Fiorentina ini, Rugani jadi penyebab kebobolan.

Dalam satu serangan dari sisi kanan, bola yang digiring pemain Fiorentina berhasil sampai ke garis akhir lapangan sebelum dikirimkan silang ke depan gawang Wojciech Szczesny. Tapi sementara kiper Polandia itu merentangkan tangan untuk mengamankan bola, Rugani yang terlalu aktif menginjak telapak tangan kanan Szczesny, menyebabkan kiper itu berguling kesakitan. Bola liar kemudian disambar oleh Nikola Milenkovic menjadi gol. Lihat adegan saat tangan kiper Juventus diinjak teman sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Skor 0-1 ini tidak bertahan lama. Alex Sandro pada menit 37 menyamakan skor 1-1 bagi Bianconeri dan memberi harapan bahwa mereka bisa merayakan gelar juara kedelapan kalinya berturut-turut pada malam ini di hadapan pendukungnya sendiri di Allianz Stadium.