Kiper Juventus Asal Polandia Tidak Pernah Pikirkan Tentang Kritik

Gilabola.com – Kiper utama milik Juventus, Wojciech Szczesny mengaku dirinya tidak pernah terlalu memikirkan tentang kritikan yang dialamatkan padanya baik di level klub maupun tim nasional.

Nama dari Wojciech Szczesny memang kembali mewarnai media akhir-akhir ini terutama karena beberapa kesalahan fatal yang sempat dia buat saat membela Juventus di lawa awal Serie A menghadapi Udinese. Sang penjaga gawang dinilai menjadi aktor penting yang membuat timnya gagal meraih tiga angka pada partai tersebut dan situasi tentunya tidak lebih baik karena I Bianconeri juga gagal memenangkan laga liga kedua mereka setelah kalah dari Empoli.

Penampilan yang kurang baik dari sang kiper di awal musim membuatnya memang sempat dihujani kritik pedas, tetapi hal tersebut ternyata tidak mempengaruhinya sama sekali. Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia Szczesny mengaku dirinya adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk selalu mengindahkan pendapat dari orang baik berupa hal positif maupun kritikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasannya karena sebagian besar opini berkesan melebih-lebihkan dan kenyataan selalu ada di tengah – tengah antara pendapat positif maupun kritikan tersebut. Baginya yang paling penting adalah selalu melangkah ke depan dan berusaha fokus untuk partai yang selanjutnya serta tidak memperhatikan suara-suara dari luar yang berusaha memberikan masukan-masukan negatif.

Sang penjaga gawang memang mulai mendapatkan kecaman dan diharapkan agar tidak menjadi pilihan utama pada laga Juve selanjutnya dan digantikan oleh kiper kedua I Bianconeri, Mattia Perin. Akan tetapi, tampaknya kemungkinan tersebut masih belum akan terjadi karena Szczesy masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Kesalahan yang sempat dia buat merupakan hal yang bisa dibilang sangat bisa dialami oleh penjaga gawang manapun di dunia. Karena itulah memang sebagai pilihan utama, sebaiknya Juventus masih tetap mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Szczesny agar dia bisa bangkit dan kembali memperlihatkan kualitasnya selama ini.

I Bianconeri sendiri bahkan sempat disebut membuat kesalahan dengan memperpanjang kontrak kiper asal Polandia itu dan tidak mengejar Gianluigi Donnarumma. Namun tampaknya saat ini Juve tidak menduga Milan akan berani melepas Donnarumma dengan status bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO