Kiper Juventus Mattia Perin Jalani Operasi Bahu

Kiper Juventus Mattia Perin Jalani Operasi Bahu

Gilabola.com – Kiper Juventus dan Timnas Italia, Mattia Perin, menjalani operasi bahu. Hal itu telah dikonfirmasikan oleh klub Liga Italia tersebut.

Mattia Perin saat ini banjir dukungan dan doa dari publik Liga Italia karena menjalani operasi bahu. Kiper Juventus itu harus dioperasi setelah mengalami dislokasi tulang bahu saat main di sesi latihan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Perin didatangkan tahun lalu dari Genoa setelah Gianluigi Buffon lompat pagar ke kubu Paris Saint-Germain. Ia main sembilan kali di laga Serie A musim ini, namun akan lama beristirahat karena masalah di bahunya tersebut.

Juventus akan sabar tunggu pemulihan Mattia Perin

“Operasi dilakukan oleh Professor A. Castagna, dibantu direktur medis Dr Claudio Rigo, di klinik Villa Stuart Kota Roma,” rilis pernyataan manajemen klub. “Pemulihan akan dimulai sesegera mungkin setelahnya.”

Klub juga tidak bisa diperkuat sosok Sami Khedira hingga akhir musim ini. Sang pemain lapangan tengah sudah dijadwalkan untuk operasi lutut untuk menuntaskan masalah lama yang ia alami. Ia cukup lama mengeluhkan sakit di lutut yang otomatis ikut mengganggu performanya dilapangan saat bertanding.

Skuad Nyonya Tua sendiri hari ini juga pukul 23.00 Wib akan segera bertanding melawan Fiorentina. Main di kandang sendiri dan masih kesal dikalahkan Ajax Amsterdam bisa membuat mereka akan melampiaskan emosi jiwa pada kubu Fiorentina untuk menang. Ronaldo juga sudah tidak marah-marah lagi soal tim yang harus mendukungnya cetak banyak gol.