Kiper Udinese Berikan Indikasi Ingin Tinggalkan Klubnya

Gilabola.com – Kiper utama Udinese, Juan Musso mengaku memiliki memang ingin meninggalkan timnya untuk bergabung dengan tim besar, tetapi hanya jika ada tawaran yang memuaskan semua pihak.

Menunjukkan performa yang apik dalam setidaknya dua musim terakhir, nama Juan Musso memang mulai menjadi pembicaraan banyak tim di Serie A dan Eropa. Penjaga gawang nomor satu milik Udinese tersebut dikenal sebagai sosok yang tangguh di bawah mistar dan juga berada dalam usia yang tepat untuk bisa menjadi andalan klub-klub besar saat ini.

Sang pemain sendiri juga menyadari bahwa dirinya tengah dikaitkan dengan beberapa klub top Serie A, termasuk juara baru Inter Milan. Akan tetapi, Musso sendiri tidak ingin terlalu memikirkan rumor yang berkembang, meskipun dirinya memang sangat membuka kesempatan untuk bergabung dengan klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada Goal.com, Musso tidak menolak bahwa dia memiliki keinginan untuk hengkang dan bergabung dengan klub top yang bermain di Liga Champions. Karena, bagi sang pemain bisa bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut adalah impian yang sudah lama dia miliki.

Sang pemain mengatakan bahwa dia akan sangat senang jika bisa mewujudkan mimpinya tersebut dan bermain dengan tim yang berada di zona Liga Champions dalam waktu dekat. Namun, Musso juga berharap bahwa siapapun yang menginginkannya harus bisa mencapai kesepakatan yang memuaskan bagi Udinese karena dia ingin agar klubnya tidak merasakan kekecewaan tentunya.

Channel Gilabola di Youtube

Musso sendiri merasa akan sangat baik jika ada tim yang memberikan tawaran bagus kepada Udinese untuk memboyongnya, karena akan memberikan kepuasan kepada semua pihak terkait, termasuk dirinya. Kiper asal Argentina itu tentu menyadari akan sulit baginya merealisasikan impiannya bermain di Liga Champions jika hanya terus bertahan bersama I Friulani.

Akan tetapi, sebagai pemain yang memang dibesarkan oleh Udinese, penjaga gawang berusia 27-tahun tersebut tentu tetap ingin agar klubnya melepasnya dengan perasaan lega. Sang pemain sendiri masih akan fokus menghadapi laga terakhir mereka di Serie A akhir pekan ini menghadapi Inter.

AHABET
AHABET