Kiper Utama Napoli Kembali Bela Timnya Pada Laga Hadapi Udinese

Gilabola.com – Penjaga gawang andalan dari Napoli, Alex Meret dikabaran sudah pulih dari cedera yang mengganggu dan sudah siap untuk kembali memperkuat rekan-rekan setimnya pada laga melawan Udinese.

Setelah sempat absen bermain pada beberapa laga terakhir, Napoli akhirnya bisa kembali mengandalkan penjaga gawang utama mereka, Alex Meret. Pemain yang sempat dikabarkan mengalami cedera punggung kini sudah pulih dan siap untuk membela tim besutan Luciano Spalletti tersbeut.

Kepastian dari kembalinya Meret bersama skuad I Partenopei disampaikan langsung oleh tim asuhan Luciano Spalletti lewat akun sosial media mereka. Pemain tim nasioinal Italia itu sudah termasuk dalam anggota skuad Napoli yang akan berhadapan dengan Udinese pada laga Selasa (21/09) dini hari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kepastian masuknya Meret dalam skuad dari Napoli untuk partai menghadapi Udinese tersebut tentunya memastikan bahwa kondisi sang kiper telah sepenuhnya pulih dan dia sudah siap untuk bertanding. Namun, walaupun sudah kembali masuk dalam tim utama dari I Partenopei, tetapi penjaga gawang asal Italia itu memang belum tentu akan tampil sebagai kiper utama dari timnya.

Karena baru saja pulih dari cedera, maka sangat mungkin Napoli akan memberikan istirahat tambah bagi Meret dan akan memasang David Ospina di bawah mistar dari tim besutan Spalletti itu. Dengan memiliki dua penjaga gawang yang kualitasnya tidak jauh berbeda, maka memberikan istirahat kepada salah satunya merupakan hal umum yang tentunya juga penting bagi sebuah tim.

Napoli tentu tidak ingin jika Meret kembali mengalami masalah pada kondisi fisiknya jika langsung dipaksakan segera tampil sejak menit awal. Hal yang terpenting bagi I Partenopei dalam persaingan di papan atas Serie A adalah bisa terus berusaha tampil konsisten hingga akhir musim nantinya.

Setelah gagal mendapatkan satu tiket di Liga Champions musim depan, Napoli melakukan perombakan dengan menggantikan pelatih Gennaro Gattuso ke Spalletti. Hingga saat ini, mantan taktisi Inter Milan dan AS Roma itu tampaknya sudah mampu menjalan tugasnya dengna baik melihat I Partenopei mampu memiliki rekor kemenangan sempurna di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO