Klub Ligue 1 Saingi Napoli Untuk Dapatkan Bek Chelsea Pemenang Euro 2020 Ini

Gilabola.com – Upaya Napoli untuk mendapatkan pemenang Liga Champions dan Euro 2020 Emerson Palmieri dari Chelsea akan sedikit lebih sulit lantaran satu klub Ligue 1 sekarang juga berminat untuk mengamankan jasa bek kiri tersebut.

Napoli menghadapi persaingan untuk mendapatkan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri, saat beberapa laporan di Prancis mengatakan bahwa Olympique Lyonnais telah melakukan pembicaraan selama berminggu-minggu untuk mantan bintang AS Roma tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu termasuk dari anggota kunci dari skuad Italia yang memenangkan Euro 2020 lalu, menggantikan rekannya Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera dan harus absen selama enam bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia tidak mendapatkan tempat di Chelsea, dengan dia hanya bermain dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim lalu dengan sebagian di antaranya hanya sebagai pemain pengganti. Dia harus bersaing dengan Ben Chilwell dan Marcos Alonso untuk mendapatkan satu tempat di tim Thomas Tuchel.

Napoli belakangan ini telah bekerja keras untuk bisa mengamankan layanan pemain berusia 27 tahun yang kontraknya akan berakhir di musim panas 2022 mendatang tersebut di Stamford Bridge.

Juru taktik baru Napoli Luciano Spalletti sudah bekerja dengannya selama di Roma dan sekarang sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut, memanfaatkan keinginan Chelsea untuk menjualnya karena kontraknya akan berakhir setahun lagi.

Namun laporan dari L’Equipe menyebutkan bahwa Lyon juga sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mendatangkan Emerson Palmieri, sementara mereka juga menargetkan Layvin Kurzawa dari rival Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Chelsea sebenarnya masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak bek internasional Italia itu selama semusim lagi hingga 2023 mendatang dan mereka dikabarkan menuntut bayaran Rp 339 Milyar, harga yang dianggap berlebihan oleh pihak Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO