Klubnya Terdegradasi, Dua Pemain Senior Parma Berlabuh ke Turki

Gilabola.com – Harus terdegradasi ke Serie B musim depan, seperti yang banyak ditakutkan, Parma memang bakal kehilangan beberapa pemain penting mereka, termasuk dua bintang senior, Gervinho dan Bruno Alves.

Kegagalan dari Parma untuk bertahan di Serie A memang memberikan dampak yang cukup signifikan bagi klub asuhan Roberto D’Aversa selain tentunya bakal berkompetisi pada level Serie B. Salah satu problem yang pastinya kini menjadi permasalahan bagi I Gialloblu adalah kondisi dimana mereka bakal kehilangan beberapa pemain penting mereka pada musim ini.

Tentunya banyak pemain dari Parma sendiri yang masih lebih memilih berkompetisi di divisi utama dan enggan untuk bermain pada level sepak bola yang lebih dibawah. Saat ini setidaknya sudah ada dua nama punggawa senior dari I Gialloblu yang dipastikan bakal hengkang, yakni Bruno Alves serta Gervinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Football Italia, dua pemain tersebut akan segera menandatangani kontrak dengan klub asal Turki, Trabzonspor hanya dalam hitungan beberapa hari ke depan. Kepastian dari transfer tersebut memang sudah dipastikan sendiri oleh presiden klub tersebut, Ahmet Agaoglu yang membicarakan mengenai rencana tersebut kepada Fanatik.

Menurut konfirmasi dari Agaoglu, baik Gervinho dan juga Alves akan segera diselesaikan transfernya pada minggu pertama bulan Juni. Kedua pemain tersebut akan bergabung dengan status bebas transfer, jadi Trabzonspor tidak harus membayar biaya apapun kepada klub asal Serie A tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Biarpun Alves dan Gervinho memang bisa dibilang hengkang dengan status bebas transfer, tetapi memang tidak menutup kemungkinan alasan mereka pergi terjadi setelah melihat Parma harus jatuh ke Serie B. Karena jika saja anak asuh dari D’Aversa masih bertahan di Serie A, bukan tidak mungkin keduanya masih rela untuk terus bermain bagi I Gialloblu musim depan.

Dengan kondisi yang terjadi, tentunya tidak menutup peluang akan lebih banyak lagi eksodus dalam skuad utama dari Parma pada akhir musim ini. Jika ada tim-tim lain yang mengajukan tawaran kepada para punggawa dari I Gialloblu, sangat mungkin mereka akan lebih memilih untuk pindah.

AHABET
AHABET