Koeman Geram, Fans Barca Soraki Antoine Griezmann

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kesal dengan para suporter Barcelona. Pasalnya, Antoine Griezmann disoraki ketika melawan Getafe pada Minggu (29/8).

Antoine Griezmann dibeli dari raksasa Liga Spanyol dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah pada 2019. Ia sangat diharapkan bisa memperkuat lini serang klub sepak bola asal Catalan. Sayang, ia sulit tampil konsisten terutama dalam urusan mencetak gol.

Teranyar, anak asuh Ronald Koeman tampil kurang bagus dalam kemenangan 2-1 melawan Getafe di pekan ketiga Liga Spanyol  2021/22 di Camp Nou. Sedangkan dua gol Blaugrana masing-masing dicetak oleh Sergi Roberto dan Memphis Depay.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kurang bermain bagus akhirnya Griezmann ditarik keluar di babak kedua, namun sang pelatih jengkel dengan para fans Barcelona karena menyoraki pemain sepak bola asal Perancis tersebut di laga kontra Getafe.

Berbicara kepada awak media, Ronald Koeman mengatakan sebagai pelatih Barcelona ia tak mengerti kenapa para fans bersiul untuk salah satu anak asuhnya. Menurutnya, apa yang dilakukan para fans tak bagus.

Pelatih sepak bola asal Belanda menjelaskan fans bisa saja mengkritik jika Antoine Grizmann tidak punya sikap yang bagus dan tak bekerja untuk tim. Sang juru taktik menyebutkan pemainnya kesulitan dalam permainan, tidak beruntung dan semuanya hanya di dalam permainan saja.

Menurut Ronald Koeman, Antoine Griezmann seperti pemain lain ada waktu tampil bagus dan tidak. Kemudian ia sebut dalam pertandingan pemain lini depan kerap tak punya ruang dan hal ini tergantung yang dihadapi Barcelona.

Sejauh ini, Griezmann baru baru mengemas 35 gol di semua kompetisi dalam 102 pertandingan.

Ronald Koeman telah memainkannya dalam 3 pertandingan raksasa Liga Spanyol di La Liga 2021/22 dan belum mencetak gol. Sedangkan Memphis Depay yang barus dibeli sudah mengoleksi 2 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO