Koleksi Striker Tua Berlanjut, Kini AC Milan Minati Penyerang 30 Tahun Arsenal Ini

Meski dua striker utama mereka saat ini sudah sangat tua macam Zlatan Ibrahimovic [40 tahun] dan Olivier Giroud [35 tahun], rupanya AC Milan masih juga ingin mengoleksi bomber veteran ke skuad mereka.

Kini laporan terbaru dari Rudi Galetti menyebutkan bahwa AC Milan tertarik untuk bisa mengontrak penyerang kawakan Arsenal berusia 30 tahun Alexandre Lacazette sesegera mungkin.

Memang juru gedor Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Stadion Emirates karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia tidak tertarik untuk memperpanjang masa pengabdiannya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Arsenal juga sudah terbuka pada penjualan mantan bintang Lyon itu sejak bursa transfer sebelumnya, tapi kendati ada minat dari sejumlah klub termasuk Atletico Madrid, transfer tak pernah terwujud.

Kini dengan kontrak Alexandre Lacazette hanya menyisakan tujuh bulan lagi, The Gunners berharap bisa menjual pemain yang dulunya mereka beli seharga Rp 921 Milyar dari klub Ligue 1 pada musim panas 2017 tersebut.

Kabar baiknya bahwa laporan dari Rudy Galetti menyebutkan bahwa AC Milan berminat pada bomber berusia 30 tahun itu dan bahkan siap mengambil langkah transfer pada bulan Januari, alih-alih menunggunya tersedia secara gratis pada akhir musim.

Sebenarnya baru-baru ini Paolo Maldini mengisyaratkan bahwa Rossoneri tidak akan aktif di pasar transfer musim dingin, tapi hal-hal bisa berubah. Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bergantian cedera di awal musim ini dan itu bisa membahayakan upaya Milan untuk merebut scudetto mereka.

Bahkan dengan skuad asuhan Stefano Pioli baru-baru ini mengalami dua kekalahan beruntun di kompetisi domestik dan Olivier Giroud juga cedera, mungkin Milan tidak akan mengambil risiko seperti saat mereka kehilangan gelar ke tangan Inter Milan di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO