Komentar Matthijs de Ligt Usai Golnya Beri Kemenangan Perdana Bagi Juventus

Gilabola.com – Berakhir sudah, setidaknya untuk saat ini, mimpi buruk bagi Juventus usai sebelumnya tanpa kemenangan dalam empat laga yang menjadi rekor terburuk mereka dalam 60 tahun setelah gol Matthijs de Ligt memberi angka penuh bagi pasukan Max Allegri di menit ke-72.

Pencetak gol kemenangan pertandingan Matthijs de Ligt mengatakan satu-satunya hal yang penting adalah tiga poin untuk Juventus usai kemenangan mereka melawan Spezia di laga lanjutan Serie A pada Rabu (22/9) malam WIB.

The Old Lady tertinggal 2-1 di awal babak pertama ketika tembakan mendatar Moise Kean di tepi kotak penalti menit ke-28 dibalas oleh tuan rumah melalui dua gol dari Emmanuel Gyasi dan Janis Antiste.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi aksi individu Federico Chiesa yang sangat bekerja keras di menit ke-66 berhasil membuat Juventus menyamakan skor, sebelum Matthijs de Ligt mencetak gol kemenangan menit ke-72 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang dalam situasi sepak pojok.

Bek tengah Matthijs de Ligt mengakui itu adalah pertandingan sulit melawan pasukan Thiago Motta, tetapi memuji bagaimana timnya menunjukkan karakter mereka untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan.

“Pertandingan itu sulit,” kata pemain internasional Belanda kepada DAZN. “Kami memainkan babak pertama yang bagus, tetapi mereka mencetak gol hebat pada kesempatan terakhir dan itu selalu sulit. Kemudian mereka mencetak gol di awal babak kedua, tetapi karakter kami penting untuk akhirnya bisa menang. Satu-satunya hal yang penting adalah tiga poin.”

“Di Juventus kami harus memenangkan semua pertandingan, sekarang kami harus memulai perjuangan baru kami dengan tiga poin ini. Pertandingan demi pertandingan, mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO