Komentar Sombong Jose Mourinho Usai Roma Gelontorkan Empat Gol ke Gawang Atalanta

AS Roma asuhan Jose Mourinho sebelumnya banyak mendapatkan kritikan atas hasil buruk mereka melawan sesama tim elit lainnya di Serie A, tapi sekarang dia bisa membanggakan kemenangan mengesankan timnya atas Atalanta di laga terbaru mereka.

Jose Mourinho membalas kritikan yang dialamatkan kepadanya setelah AS Roma disebut telah tanpa kemenangan melawan lima klub teratas di Serie A selama 19 bulan terakhir usai kemenangan 1-4 mereka atas Atalanta di Bergamo dalam laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (18/12) malam WIB.

Memang Giallorossi memiliki hasil pertandingan yang buruk melawan tim-tim elit Italia lainnya dalam beberapa tahun terakhir, sementara di musim ini mereka sudah dikalahkan oleh Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan bahkan rival sekota Lazio selain hanya mampu bermain imbang kontra Napoli di kandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang menghadapi Atalanta yang tengah dalam performa yang sangat bagus di Serie A akhir-akhir ini, pasukan ibukota berhasil menggelontorkan empat gol yang mengesankan ke gawang tim besutan Gian Piero Gasperini.

Tammy Abraham membuka skor dengan cepat di menit pertama sebelum menggandakan golnya delapan menit jelang bubaran, sementara Nicolo Zaniolo dan Chris Smalling juga mencetak gol bagi tim tamu saat tuan rumah hanya memiliki gol hiburan melalui gol bunuh diri Bryan Cristante.

“Semangatnya sangat fantastis. Para pemain jelas tahu bermain melawan Atalanta, Anda tidak akan pernah bisa mengendalikan pertandingan selama 90 menit dan mereka harus bertahan dalam waktu tertentu,” kata Jose Mourinho kepada DAZN.

“Saya terus mendengar orang mengatakan bahwa sudah 19 bulan sejak Roma mengalahkan tim lima besar. Sekarang bisa dibilang sudah 20 menit. Saya bahkan tidak ingin berbicara tentang Inter, karena bagi saya mereka berada pada level di atas semua tim Serie A lainnya, tetapi melawan tim seperti Atalanta, Milan, dan Napoli, tidak cukup hanya memiliki organisasi taktis atau agresi fisik, Anda membutuhkan segalanya untuk menjadi sempurna.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO