Kontrak di Napoli Rumit, Lorenzo Insigne Bisa Gabung Inter Musim Depan Secara Gratis

Gilabola.com – Napoli memiliki pekerjaan yang rumit untuk bisa mempertahankan kapten mereka Lorenzo Insigne, di tengah minat dari Inter Milan untuk mendatangkan penyerang internasional Italia tersebut.

Sebenarnya untuk memanfaatkan situasi kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2022 mendatang, Inter Milan sudah melakukan pendekatan kepada Napoli untuk menegoisasikan transfer Lorenzo Insigne.

Hanya saja pihak Nerazzurri keberatan untuk membayar mahar transfer senilai Rp 422 Milyar untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun dan kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Stadion Diego Armando Maradona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesepakatan transfer akhirnya urung terwujud selama musim panas, tapi CEO Inter Milan Beppe Moratta tidak menyerah dan sekarang bersiap untuk bisa mendapatkan pemain internasional Italia itu secara bebas transfer musim panas mendatang.

Mantan petinggi Juventus itu memang sudah sangat berpengalaman dalam menegoisasikan kesepakatan transfer gratis selama waktunya di Turin, ketika dia dulu berhasil membawa banyak pemain top macam Paul Pogba, Sami Khedira, Kingley Coman, serta Andrea Pirlo tanpa bayaran transfer.

Kini rencana Beppe Marotta akan sangat bergantung pada keinginan Lorenzo Insigne di Napoli, yang untuk saat ini belum menerima proposal untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Menurut laporan, rumitnya pembicaraan kontrak baru itu karena penyerang berusia 30 tahun tersebut meminta bayaran mencapai Rp 118 Milyar per tahun pada kontrak barunya, sementara pihak Partenopei justru melayangkan proposal dengan nominal gaji yang lebih rendah dari sebelumnya akibat masalah finansial yang diakibatkan covid-19.

Pihak Lorenzo Insigne juga menuntut hak dan bayaran lebih banyak pada hak citranya, dengan dia merasa layak untuk mendapatkannya atas apa yang dia lakukan dengan Napoli sejak datang dari akademi muda klub pada 2010, sementara dia juga baru saja meraih kemenangan Kejuaraan Eropa bersama Gli Azzurri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO