Kontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Chris Smalling di AS Roma?

AS Roma berencana untuk tetap mempertahankan Chris Smalling semusim lagi di Stadio Olimpico.

Chris Smalling telah memasuki tahun terakhir kontraknya di AS Roma. Klub Liga Italia dikabarkan mempertimbangkan untuk mempertahankan sang pemain.

Pesepak bola asal Inggris gabung ke Giallorossi dengan awal status pinjaman. Tapi klub asal ibu kota Italia mempermanenkan Smalling pada Oktober 2020.

Mendapatkan kepercayaan dengan kontrak permanen, Chris Smalling terus menunjukkan penampilan bagusnya sebagai bek tengah. Sedangkan ketika Jose Mourinho datang musim lalu, sang bek kerap mendapatkan kepercayaan jadi starter.

Hasilnya, dia berhasil membantu AS Roma juara Liga Konferensi Eropa musim 2021/2022. Di sisi lain, kontraknya dengan klub papan atas Liga Italia akan habis pada Juni 2023 mendatang. Artinya, dia berpotensi besar meninggalkan Stadio Olimpico.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh II Messaggro, baik AS Roma dan sang pemain sama-sama belum ingin mengakhiri kerja sama. Diharapkan bisa terus berlanjut jangka panjang.

Dalam berita dijelaskan jika Chris Smalling memiliki klausul. Alhasil, dalam waktu dekat akan segera diaktifikan. Nantinya, pesepak bola berusia 32 tahun bisa tetap akan berada di Stadio Olimpico semusim lagi.

Klub papan atas Liga Italia jelas masih membutuhkan servis Smalling. Pasalnya, Giallorossi musim ini dijagokan sebagai penantang gelar juara Serie A musim 2022/23. Sehingga diharapkan dengan pengalamannya bisa membantu rival Lazio mengakhiri puasa gelar liga domestik.

Chris Smalling telah tampil 6 kali sebagai starter di awal musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir berhasil tampil 90 menit. Pesepak bola yang lahir di London di Liga Europa juga sudah bermain dalam 2 pertandingan untuk AS Roma.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaOusmane Dembele Fokus Segera Pulih untuk Barcelona Jelang Periode Sibuk Bulan Depan
SelanjutnyaAurelien Tchouameni Mulai Mencuri Perhatian di Real Madrid