Kontrak Mau Habis, Bagaimana Nasib Juan Cuadrado di Juven

Gila BolaJuan Cuadrado memasuki akhir kontraknya bersama Juventus. Tapi masih belum diketahui apakah dipertahankan atau dilepas.

Pesepak bola asal Kolombia usianya memang sudah tak muda lagi, tetapi memiliki peran yang penting untuk Juventus. Terbaru, ia mencetak gol dan membantu Bianconeri menang 4-2 di laga Derby Turin kontra Torino pada hari Rabu (1/3) dini hari WIB.

Meski tampil cukup oke bersama Juventus di musim 2022/23. Namun menjelang kontraknya akan habis, masa depan Juan Cuadrado bersama raksasa Liga Italia masih belum jelas.

Ingin Bertahan 

Diberitakan oleh Gianluca Di Marzio, Juan Cuadrado ingin tetap melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia bersama Juventus.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jurnalis asal Italia juga mengungkapkan kalau Cuadrado masih memprioritaskan tetap dapat kontrak dari Juventus.

Lebih lanjut, dijelaskan juga kalau Juan Cuadrado belum melakukan prakontrak apa pun dengan klub lain meski tawaran banyak datang. Sejauh musim ini, ia sudah bermain 27 laga di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 1 gol dan 4 assist.

Juventus Masih Abaikan

Walaupun Cuadrado ingin tetap bertahan di Turin, tetapi kontrak baru sepertinya akan sulit didapatkan oleh sang pemain.

Diberitakan oleh Footbal Italia, bahwa Si Nyonya Tua belum membuka pembicaraan soal kesepakatan baru dan cenderung membiarkannya pergi di musim panas.

Namun kepastian masa depan Juan Cuadrado bisa dapat diketahui menjelang Juventus menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Pasalnya, pihak klub dan kubu sang pemain akan melakukan pembicaraan.

Juan Cuadrado

Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan bisa main di sektor sayap kanan gabung ke Juventus sejatinya sudah bermain dari 2015 dengan awal status pinjaman. Tapi baru dipermanenkan pada 2017.

Juan Cuadrado tercatat telah membantu Si Nyonya Tua juara Liga Italia sebanyak lima kali. Menarik dinantikan apakah akan daapat kontrak baru atau dibiarkan pergi.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88