Derby della Capitale, Kostas Manolas Bisa Tanding Lawan Lazio

Kostas Manolas Bisa Tanding Lawan Lazio

Gilabola.com – Kostas Manolas bisa tanding lawan Lazio dalam laga Liga Italia. AS Roma bisa perbesar peluang menang bersama Manolas.

Pemain bertahan Roma, Kostas Manolas, diprediksi bisa fit untuk diturunkan dalam laga bertajuk Derby della Capitale. Mereka akan melawan kubu Lazio dalam gelaran Serie A, bertempat di Stadion Olimpico.

Roma masih memerlukan bantuan dari Manolas untuk memenangkan laga kali ini. Dirinya sudah digantikan oleh Federico Fazio dalam laga kemenangan Roma lawan Frosinone skor 3-2. Ditariknya Kostas Manolas membuat suporter Roma cemas ia tidak bisa bertanding lawan Lazio dan Porto.

Sky Sport Italia pada Selasa (26/02) melaporkan jika tes cedera engkel sang pemain tidak terlalu serius. Manolas berpeluang cepat pulih untuk bisa ikut dalam laga lawan Lazio.

Kostas Manolas hanya alami cedera kambuhan saat bela AS Roma

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masalah ini bukan hal baru karena merupakan cedera lama sang pemain berusia 27 tahun. Ia awalnya mendapatkan cedera ini di laga kekalahan lawan Udinese yang berakhir skor tipis 1-0 bulan November 2018.

AS Roma sedikit diunggulkan bisa menang lawan Lazio pada laga hari Minggu (03/03). Mereka juga bersaing cukup ketat di tangga klasemen. Roma duduk di tangga 5 dengan 44 poin saat lawan ada di posisi 6 dengan 38 poin.

Advertising
Advertising

Setelahnya Roma akan bertanding di Liga Champions melawan tim lebih kuat, Porto. Kedua tim akan adu taktik pada hari Kamis (07/03) pukul 03.00 Wib, bertempat di Stadion Dragao.