Kostas Manolas Terharu Tinggalkan AS Roma

Kostas Manolas Terharu Tinggalkan AS Roma

Gilabola.com – Kostas Manolas terharu meninggalkan AS Roma menuju Napoli. Pemain klub Liga Italia itu telah menyampaikan kalimat perpisahan.

Kostas Manolas yang menjadi bek baru Napoli dilaporkan Football Italia telah mengatakan selamat tinggal kepada AS Roma dan segenap fans mereka. Ia menyampaikan kalimat perpisahan setelah kepergiannya dalam transfer senilai €36.000.000.

Manolas yang sempat dilirik Arsenal menegaskan jika dirinya selalu memberikan semua yang ia miliki dengan sepenuh hati untuk klub Serie A tersebut. Transfer diketahui telah resmi dituntaskan melalui pernyataan di website Giallorossi, meskipun ia masih harus menjalani tes medis.

“Saya dengan ini ingin berterima kasih banyak kepada pelatih, kepada semua rekan tim dan semua fans yang selama bertahun-tahun ini telah dekat dengan saya. Selama bertahun-tahun ini telah setia mendukung saya,” tulis Manolas di Instagram dengan terharu.

AS Roma dan Napoli lakukan transfer menguntungkan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sudah menghabiskan lima tahun yang menakjubkan di sini, saya selalu memberikan semua yang saya miliki dengan penuh kasih untuk tim besar ini. Ciao dan terima kasih Roma!!”

Manolas cukup wajar merasa sedih pergi ke Napoli. Selain sudah sangat diterima fans, ia juga sudah kadung menjadi pemain penting di pertahanan klub raksasa Serie A itu sejak datang di tahun 2014 silam.

Sang pemain melengkapi postingannya dengan gambar saat ia selebrasi setelah mencetak gol penentu di Perempat Final Liga Champions dengan Barcelona, menyelesaikan comeback dari 4-1 secara agregat. Sang pemain memang semakin dicintai fans setelah membunuh raksasa Barca yang diunggulkan menang sebelum pertandingan.

Untuk mengimbangi kepergian Manolas, klub merekrut satu pemain Napoli bernama Amadou Diawara. Sang pemain didatangkan hanya dengan transfer senilai €21.000.000.