Kota Turin 0-10 AC Milan, Usai Berantas Juventus 0-3, Kini Bantai Torino 0-7!

Gilabola.com – Gini doang nih klub asal kota Turin? Dua kali bertandang ke kota perindustrian dan pusat bisnis Italia ini, dua kali pula AC Milan berhasil menang, nggak tanggung-tanggung, skor agregatnya 0-10 melawan Juventus dan Torino!

Di laga akhir pekan, AC Milan sebelumnya sudah pesta kemenangan 0-3 melawan Juventus di Allianz Stadium pada Senin (10/5) dini hari WIB berkat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori,

Kemenangan itu bahkan semakin berarti karena Rossoneri berhasil naik ke urutan ketiga klasemen dan mendepak Bianconeri keluar dari zona Liga Champions untuk turun ke urutan kelima dan tertinggal tiga angka dalam perburuan finish empat besar klasemen liga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini dalam lawatan kedua mereka ke kota Turin, AC Milan malah pesta gol lebih besar dengan skor tujuh gol tanpa balas atas Torino di Stadion Olimpiade Grande Torino pada Kamis (13/5) dini hari WIB, untuk semakin memperkuat posisi mereka di zona Liga Champions dengan hanya dua laga tersisa musim ini.

Pasukan Stefano Pioli sudah unggul 0-2 di babak pertama melalui gol tembakan luar kotak penalti Theo Hernandez sebelum Franck Kessie menggandakan keunggulan timnya melalui eksekusi dari titik putih, tapi Rossoneri kemudian semakin menjadi-jadi di babak kedua.

Brahim Diaz, yang sebelumnya juga mencetak gol ke gawang Juventus, mengawali pesta gol di babak kedua lewat lesakan golnya di menit ke-50, sebelum Theo Hernandez mencetak gol keduanya menit ke-62 untuk mengubah skor menjadi 0-4.

Setelah itu, Ante Rebic mengambil panggung untuk namanya sendiri di 23 menit waktu tersisa dari pertandingan dengan melesakkan hattrick ke gawang Salvatore Sirigu, masing-masing menit ke-67, menit ke-72, dan menit ke-79.

Hasil ini membuat AC Milan bertahan di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, unggul tiga poin dari Bianconeri di peringkat kelima dan membuat mereka memiliki skor agregat luar biasa dengan skor 0-10 atas kota Turin usai membantai dua klub kebanggaan mereka, Juventus dan Torino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO