Koulibaly Gagal ke MU, Sang Bek Kesal dengan Klub

Gilabola.com – Kalidou Koulibaly dilaporkan tidak senang dengan Napoli. Sebab, klubnya telah menolak tawaran yang datang dari Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun memang dalam beberapa musim terakhir terus dikaitkan akan meninggalkan klub papan atas Liga Italia. Akan tetapi, ia nyatanya tetap bertahan di Diego Armando Maradona Stadium.

Sedangkan Kalidou Koulibaly pada musim panas ini juga memiliki peluang yang besar untuk pergi dari Napoli. Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik untuk memboyongnya dan telah mengajukan penawaran resmi ke kubu Partenopei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan La Gezzeta dello Sports, raksasa Liga Inggris telah menawarkan sebesar 30 juta euro atau sekitar 514 miliar rupiah ke Napoli untuk mendapatkan pemain internasional Senegal tersebut.

Namun, laporan tersebut mengungkapkan kalau Napoli telah menolak proposal yang telah datang dari Manchester United. Sehingga membuat Kalidou Koulibaly dikabarkan kesal dengan klub papan atas Liga Italia yang memilih mengabaikan tawaran perdana dari kubu Old Trafford.

Di sisi lain, Luciano Spaletti yang kini menjadi pelatih anyar Napoli dikabarkan sangat berharap agar sang pemain mau tetap melanjutkan karier sepak bola bersama Partenopei di musim 2021/22 mendatang.

Sementara presiden klub Napoli, Aurelio De Lauentiss sejatinya terbuka untuk menjual Kailidou Koulibaly di musim panas ini, tetapi ia sangat mengharapkan agar tawaran dari para pelamar sang bek jauh lebih tinggi. Sedangkan pemain yang dibeli dari Genk pada 2014 masih memiiki kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO