Koulibaly Ungkap Cara Spalletti Bikin Partenopei Moncer

Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly menyebutkan yang buat timnya tampil bagus sejauh ini karena Luciano Spalletti berikan kualitas terbaiknya.

Setelah mendepak Gennaro Gattuso, tim papan atas Liga Italia langsung menunjuk  Luciano Spalletti sebagai pelatih anyar. Menariknya, eks juru taktik Inter Milan tersebut tidak banyak melakukan perubahan dalam tim.

Sebaliknya, ia tetap mempercayakan wajah lama seperti Kalidou Koulibaly dan yang lainnya. Terbukti, Partenopei di bawah asuhannya tampil sangat berbeda di musim ini di mana mereka hingga pekan ke-12 Liga Italia tetap bertengger di peringkat pertama dengan mengemas 32 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan di era kepelatihan Luciano Spalletti, Napoli belum menyentuh kekalahan di Serie A 2021/22. Tercatat mereka mampu meraih 10 kemenangan dan 2 kali bermain imbang. Meski demikian, duo Milan tetap terus menempel ketat di klasemen.

Moncernya penampilan Napoli jelas membuat publik ingin tahu racikan apa yang diberikan oleh Spalletti kepada anak asuhnya. Dengan demikian, Kalidou Koulibaly langsung mengungkapkannya.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 30 tahun mengatakan mentalitas lebih dari segalanya. Ia juga menjelaskan sang pelatih ketika datang tetap memberikan hormat yang besar untuk Napoli.

Kalidou Koulibaly menyebutkan kalau Luciano Spalletti tidak sibuk inginkan pemain baru dan sebagainya. Namun, ketika datang ingin tahu masalah apa yang ada di Partenopei sampai minim gelar cukup lama. Ia menjelaskan jika hal seperti itu terjadi lama, maka ada yang tidak beres dalam klub.

Pemain internasional Senegal juga terkesan dengan sang pelatih. Sebab, ia tak sombong dan menghargai pekerjaan pelatih sebelumnya di Napoli. Oleh sebab itu, ketika datang Spalletti hanya menambahkan yang kurang dalam tim.

Sementara itu, Napoli memang belum terkalahkan di Liga Italia. Tapi, ujian besar sudah ditunggu oleh Kalidou Koulibaly dan kolega di mana akan menghadapi Inter Milan pada hari Senin (22/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO