Krisis AC Milan Bertambah Jelang Laga Melawan AS Roma, Tiga Bek Terkonfirmasi Sakit

Daftar pemain absen AC Milan terus bertambah jelang laga lanjutan Serie A mereka melawan AS Roma pada pertengahan pekan ini, di saat pasukan Stefano Pioli ingin terus mengejar rival sekota mereka Inter Milan di puncak klasemen.

AC Milan telah mengumumkan bahwa tiga pemain bertahan mereka telah dinyatakan positif Covid-19, ketiganya adalah duet bek tengah Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli serta bek sayap kanan Davide Calabria.

Mereka bergabung dengan Ciprian Tatarusanu dan Samu Castillejo yang juga harus menjalani karantina, dan ini membuat Rossoneri semakin krisis pemain khususnya di jantung pertahanan setelah Simon Kjaer juga tidak tersedia karena cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tiga kasus baru tersebut sebenarnya belum disebutkan namanya oleh pihak klub, Sky Sport Italia menunjukkan bahwa Fikayo Tomori, Alesso Romagnoli dan Davide Calabria tidak ambil bagian dalam sesi latihan tim di Milanello.

Ini berarti bahwa mereka tidak akan tersedia saat AC Milan menjamu AS Roma di laga lanjutan Liga Italia di San Siro pada Jumat (7/1) dini hari WIB, dengan tuan rumah perlu menang untuk tidak semakin jauh dari Inter Milan yang unggul empat angka di puncak klasemen.

Tentu saja kehilangan trio bek itu akan menjadi kehilangan yang besar bagi Stefano Pioli, saat dia sebelumnya sudah kehilangan Ismail Bennacer, Fode Ballo-Touré, dan Franck Kessie yang terbang ke AFCON untuk membela negara masing-masing. Pietro Pellegri, Simon Kjaer dan Alessandro Plizzari juga cedera.

Sementara itu, AC Milan berhasil menang dalam pertemuan pertama mereka di musim ini melawan AS Roma di Olimpico dengan skor 1-2 berkat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie, dalam laga yang diwarnai kartu merah Theo Hernandez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO