Kunci Kehebatan Nicolo Barella Diungkap oleh Eks Pemain Milan

Gilabola.com – Mantan pemain AC Milan, Manuel Locatelli tidak ragu memuji gelandang Inter Milan, Nicolo Barella yang dinilai sebagai pemain hebat karena sikap rendah hati yang selalu dimilikinya sejak masih kecil.

Performa dari Nicolo Barella memang terus menanjak, terutama setelah dia bergabung dengan Inter Milan pada 2019 lalu dan berada dibawah asuhan dari Antonio Conte. Datang pada awalnya dengan status pinjaman, sang pemain akhirnya resmi dipermanenkan statusnya dari Cagliari karena memang adanya klausul kewajiban pembelian yang langsung diaktifkan pada 2020.

Meskipun performa Inter pada awal musim masih belum konsisten, tetapi Barella bisa dibilang tetap mampu menampilkan permainan yang prima bagi skuad asuhan Antonio Conte dan juga tim nasional Italia. Tidak hanya oleh para penggemar dari I Nerazzurri, tapi pujian terhadap performa dari pemain berusia 23-tahun itu juga datang dari koleganya, Manuel Locatelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Locatelli yang saat ini bermain di Sassuolo sebenarnya adalah mantan pemain AC Milan yang merupakan rival sekota dari Inter. Namun, rivalitas tentunya tidak berpengaruh di luar lapangan, terlebih karena saat ini mereka sama-sama berjuang untuk tim nasional Italia pada jeda internasional.

Berbincang dengan SportMediaset, Locatelli tidak ragu menyebut Barella adalah seorang pemain yang hebat. Selain itu, talenta milik Sassuolo tersebut juga menambahkan yang menjadi kunci dari kehebatan rekan sejawatnya adalah sifat rendah hati yang sudah dimiliki punggawa Inter tersebut sejak kecil.

Locatelli sendiri juga mengaku senang bermain dengan Barella di tim nasional, karena mereka berdua bersama Jorginho terlihat sangat bisa berkombinasi dengan baik dan menikmati kebersamaan di lapangan. Dengan kondisi Marco Veratti yang cukup seringn cedera, bisa jadi trio gelandang tersebut akan menjadi pilihan utama dari Roberto Mancini pada Euro 2021 nantinya.

Namun, sebelum itu terjadi tentunya baik Locatelli serta Barella harus mampu mempertahankan performa mereka hingga akhir musim sehingga menjamin posisi mereka di lini tengah Gli Azzurri. Kedua gelandang muda berbakat tersebut memang tengah santer disebut sebagai masa depan dari tim nasional Italia, namun situasi di sepak bola modern bisa berubah dengan cepat, terlebih jika keduanya tidak bisa berkembang.