Laga Bisa Ditunda, Lazio Tetap Serius Persiapkan Diri Hadapi Torino

Gilabola.com – Lazio dijamin oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi akan tetap mempersiapkan timnya dengan serius untuk laga menghadapi Torino meskipun belum tentu bisa dilangsungkan.

Baru saja menderita kekalahan dari Bologna akhir pekan lalu, Lazio sangat ingin bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Anak asuh Simone Inzaghi memiliki kesempatan untuk melakukannya pada tengah pekan ini saat mereka dijawdalkan untuk berhadapan dengan Torino.

Akan tetapi, laga menghadapi tim asal Turin tersebut masih belum pasti bisa terlaksana karena masalah Covid-19 yang sedang mereka alami. Pertandingan dari Torino sebelumnya menghadapi Sassuolo yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan kemarin juga sudah ditunda dan kepastian mengenai partai melawan Lazio hingga kini belum pasti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ketidakpastian tersebut ternyata tidak akan mengubah persiapan dari Lazio sendiri karena Inzaghi sendiri merasa situasi memang selalu dipenuhi ketidakpastian di masa pandemi ini. Berbicara kepada Lazio Style Channel, sang pelatih memastikan bahwa dia tetap akan mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin untuk menghadapi Torino.

Sang pelatih menyebutkan bahwa mereka sangat ingin bisa secapat mungkin bisa mengakhiri dua kekalahan beruntun di semua kompetisi dan kembali meraih tiga angka. Sudah sempat menunjukkan performa yang baik di Serie A sejak awal tahun, Inzaghi tidak ingin form dari anak asuhnya menurun lagi setelah kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions dan Bologna di Serie A.

Walaupun baru saja menderita dua hasil buruk, Inzaghi tetap memiliki keyakinan akan kekuatan dari timnya saat ini. Karenanya sangat penting bagi Lazio untuk bisa dengan segara kembali meraih kemenangan dan mengembalikan kepercayaan diri tim yang tampaknya sedikit menurun.

Jika laga melawan Torino sampai ditunda, Lazio sendiri tampaknya tetap akan bersiap dengan serius karena akhir pekan depan mereka akan menghadapi juara bertahan, Juventus. Partai tersebut tentu akan kembali menjadi ujian yang tidak mudah bagi tim besutan dari Inzaghi, karena harus berlaga di kandang lawan melawan sang juara bertahan yang juga tengah berusaha menemukan lagi form mereka.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO