LAGA DRAMATIS! AS Roma Batal Menang Usai Digilas Juventus 3-4, Dekati Zona Liga Champions

Gila Bola – Hasil pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Juventus berakhir dengan skor 3-4, laga berjalan dramatis saat kemenangan di depan mata skuad Jose Mourinho hilang di tangan anak asuh Massimiliano Allegri.

Dramatis, itu kata yang tepat untuk laga antara Roma vs Juventus di pekan ke-21 Liga Italia musim 2021/2022 tadi malam, keunggulan 3-1 Roma di babak kedua sirna seketika saat pemain Juve berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-4!

Pertandingan berlangsung menegangkan sejak pertandingan dimulai, laga baru berjalan 11 menit dan Roma sudah unggul 1-0 melalui gol sundulan Tammy Abraham saat menyambut sepak pojok dan bola masuk ke gawang Wojciech Szczesny.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juve langsung membalas melalui gol Paulo Dybala di menit 18, bekerjasama dengan Federico Chiesa, pemain Argentina ini melepaskan tembakan jarak jauh dari tepi kotak penalti dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga waktu turun minum!

Babak kedua menjadi momen paling dramatis di laga ini, Roma berhasil unggul dua gol saat tembakan Mkhitaryan dibelokkan karena mengenai De Sciglio dan tak lama kemudian Pellegrini mencetak gol spektakuler dari tendangan bebas yang meruba kedudukan menjadi 3-1 saat laga memasuki menit 53!

Semua tampak sempurna bagi pasukan Jose Mourinho, mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Namun skuad Juventus tak mengenal kata meyerah dan terus menekan tuan rumah.

Alhasil, jebol juga gawang Rui Patricio di menit 70 saat Manuel Locatelli berhasil melesakkan bola masuk gawang dengan sundulannya saat menyambut bola kiriman ALvaro Morata.

Selang hanya dua menit kemudian, gawang Roma kembali kebobolan! Kali ini oleh gol yang dicetak Dejan Kulusevski yang memanfaatkan bola muntah hasil serangan Morata, skor menjadi imbang 3-3!

Pemain Juve semakin bersemangat dan lima menit kemudian tepatnya di menit 77, mereka berhasil membalikkan keunggulan menjadi 3-4 melalui gol yang dicetak oleh Mattia De Sciglio, ada unsur kesalahan Smalling yang berusaha membuang bola namun justru mengarah ke jalur De Sciglio.

Drama semakin memuncak saat AS Roma mendapatkan hadiah penalti di menit 81 usai pelanggaran yang dilakukan oleh Matthijs De Ligt karena handsball saat berusaha menghalau crossing Henrikh Mkhitaryan.

Stadion Olimpico sesaat terdiam saat Lorenzo Pellegrini hendak mengeksekusi tendangan penalti, dan berakhir dengan kegagalan! Kiper Wojciech Szczesny berhasil menepis bola tendangan penalti tersebut menjauh dari gawangnya! Skor tetap bertahan 3-4 untuk keunggulan Juventus!

Dan hingga pertandingan berakhir, Juventus akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 3-4 atas AS Roma! Kini Si Nyonya Tua merapat ke posisi 5 klasemen Liga Italia dengan 38 poin dan akan terus berusaha memasuki zona Liga Champions!

Susunan Pemain

ROMA (3-5-2): Rui Patricio; Ibanez, Bryan Cristante, Chris Smalling; Ainsley Maitland-Niles, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, Matias Vina; Tammy Abraham, Felix Afena-Gyan. Cadangan: Gonzalo Villar, Carles Perez, Riccardo Calafiori, Eldor Shomurodov, Bryan Reynolds, Borja Mayoral, Marash Kumbulla, Edoardo Bove, Nicola Zalewski, Pietro Boer, Davide Mastrantonio.

JUVENTUS (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio; Weston McKennie, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Paulo Dybala, Moise Keane, Federico Chiesa. Cadangan: Giorgio Chiellini, Arthur, Alvaro Morata, Luca Pellegrini, Federico Bernardeschi, Kaio Jorge, Adrien Rabio, Mattia Perin, Marley, Zsombor Senko, Dejan Kulusevski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO