Laga Lazio vs Udinese Berakhir Brutal Dengan 8 Gol, Dua Kartu Merah

Maurizio Sarri akan merasa sangat jengkel dengan pengkhianatan mantan asistennya di Chelsea, yang tahu betul taktik dan rahasia dapur miliknya, pada laga Lazio vs Udinese yang berakhir brutal dengan 8 gol dan dua kartu merah, tadi malam.

Foto di atas memperlihatkan Luca Gotti, di sisi kiri dengan jaket berinisial LG, mengenakan seragam the Blues bersama Sarri. Gotti adalah manajer Udinese pada laga tadi malam yang berakhir dengan skor sama kuat 4-4.

Pengetahuan Gotti soal permainan bosnya terlihat jelas saat Udinese berhasil unggul lebih dulu dengan dua gol Beto, sebelum Ciro Immobile menipiskan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi lagi-lagi Friulani menjauh dengan gol Nahuel Molina pada akhir babak pertama sebelum mantan pemain Chelsea, Pedro, menipiskan skor dan kemudian Sergej Milinkovic-Savic menyamakan skor 3-3 saat pertandingan di Stadio Olimpico ini berusia 56 menit.

Sementara semua orang merasa pertandingan akan usai dengan hasil imbang, Francesco Acerbi melesakkan gol keempat bagi tuan rumah Lazio selang delapan menit sebelum peluit panjang berbunyi, menyebabkan skuad Sarri unggul 4-3. Tapi laga sama sekali belum usai dengan Tolgay Arslan mencetak gol pada detik-detik terakhir pertandingan. Skor akhir 4-4!

Masing-masing satu pemain dari setiap kesebelasan diusir wasit untuk kartu kuning keduanya, yakni pemain belakang Biancocelesti asal Spanyol, Patric, dan kemudian Molina sang pencetak gol Le Zebrette pada menit 69.

Kemenangan ini membawa Immobile dan kawan-kawan tertahan pada posisi 9 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 22 poin. Dengan demikian tuan rumah masih gagal bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelum ini, saat ditaklukkan Bianconeri 0-2 dan kalah lagi 4-0 di kandang Napoli.

Pekerjaan rumah Sarri yang belum selesai adalah mengamankan lini belakang timnya, yang sudah kebobolan 29 gol sejauh musim ini, terburuk bersama dari 15 tim teratas, sama banyaknya dengan Sampdoria yang juga sudah kebobolan 28 gol. Tiga laga terakhir, Biancocelesti sudah kemasukan 10 gol!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO