Laga Perdana Jose Mourinho, AS Roma Menang 10-0 di Laga Persahabatan

Gilabola.com – Mantan manajer Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur Jose Mourinho akhirnya memulai petualangan barunya bersama AS Roma dan memulai debutnya di laga non-kompetitif melawan tim lokal dalam persiapan pramusim timnya.

AS Roma memenangkan pertandingan persahabatan pertama mereka di bawah asuhan manajer anyar Jose Mourinho, mengalahkan tim lokal dengan skor 10-0 dengan Borja Mayoral mencetak hat-trick sementara Nicolo Zaniolo yang baru kembali dari cedera juga menyumbang gol.

Giallorossi menghadapi tim lokal Montecatini Calcio di pusat pelatihan Fulvio Bernardini, sayangnya laga persahabatan ini tidak bisa disaksikan oleh para fans yang masih belum diizinkan untuk mendatangi pertandingan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Borja Mayoral, yang menjalani musim pinjaman keduanya di Olimpico, menunjukkan alasan mengapa Roma harus mulai berpikir untuk mempermanenkannya lewat lesakan hattricknya, dengan dia juga mencetak 10 gol dan empat assist dalam 31 penampilan di Serie A musim lalu.

Gelandang muda Nicola Zaniolo juga mencetak gol dengan mengonversi penalti setelah pulih dari cedera lutut kedua yang membuatnya absen dalam jangka panjang, dengan dia bahkan kemudian diberi kepercayaan untuk mengenakan ban kapten selama babak kedua.

Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski dan Amadou Diawara juga mencatatkan namanya di papan skor, bersama dengan gol bunuh diri dari pemain Montecatini Calcio.

Selanjutnya Jose Mourinho akan memimpin AS Roma untuk menghadapi Ternana pada 18 Juli mendatang di laga persahabatan lainnya saat manajer Portugal itu terus mempersiapkan pramusim timnya untuk menghadapi musim baru.

Sementara itu, Jose Mourinho sejauh ini baru mendatangkan satu pemain untuk Roma di bursa transfer musim panas ini, merekrut Rui Patricio dari Wolves senilai Rp 200 Milyar. Manajer 58 tahun itu diharapkan masih akan melanjutkan bisnis transfernya dan telah dikaitkan dengan gelandang Arsenal Granit Xhaka dan bek kiri United Alex Telles.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO