Lagi, Arsenal Persulit Transfer Pemainnya Gabung ke Tim Jose Mourinho

Setelah kasus Granit Xhaka, sekarang Arsenal sekali lagi bisa mempersulit transfer pemain mereka lainnya Ainsley Maitland-Niles untuk bisa bergabung ke tim yang dilatih Jose Mourinho, AS Roma.

Pembicaraan antara AS Roma dan Arsenal untuk transfer Ainsley Maitland-Niles dikabarkan menemui jalan buntu, mengingatkan pada skenario yang sama seperti beberapa bulan lalu ketika Granit Xhaka tampaknya hampir bergabung dengan Giallorossi sebelum akhirnya batal.

Tim ibukota Italia telah menjadikan gelandang The Gunners sebagai target transfer utama mereka untuk jendela transfer Januari, dengan pemain internasional Inggris itu bahkan dikabarkan sudah memiliki kesepakatan personal dengan pihak Giallorossi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang salah satu prioritas utama Jose Mourinho di bursa transfer musim dingin ini adalah untuk memperkuat opsinya di lini tengah AS Roma, saat dia hanya mengandalkan Jordan Veretout dan Bryan Cristante sebagai jangkar lini tengah dan kurang menyukai opsi lainnya.

Hanya saja pembicaraan transfer untuk Ainsley Maitland-Niles sekarang terhenti karena perbedaan pandangan soal harga transfer yang dibutuhkan. Roma dikabarkan menawarkan Rp 8 Milyar untuk kesepakatan pinjaman enam bulan plus opsi pembelian permanen senilai Rp 162 Milyar.

Akan tetapi Arsenal minta dua kali lipat dari harga itu, menginginkan Rp 16 Milyar sebagai biaya transfer pinjaman dan Rp 324 Milyar dalam opsi pembelian di akhir kesepakatan pinjaman tersebut. Kedua klub juga masih berbeda pendapat soal jumlah penampilan minimum yang harus dicapai gelandang Inggris itu untuk mengaktifkan opsi pembelian permanennya.

Jika transfer ini gagal, kedua tim seolah akan mengulang kasus yang sama pada Granit Xhaka pada musim panas 2021 lalu. Pemain internasional Swiss telah mencapai kesepakatan lisan dengan pihak Serie A, tetapi Arsenal menolak tawaran Rp 243 Milyar dari Roma, meminta sekitar Rp 372 Milyar dalam kesepakatan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO