Lagi Bokek, AC Milan Cuma Mau Pinjam Diogo Dalot Lagi Tanpa Wajib Pembelian

Gilabola.com – Setelah menargetkan perpanjangan pinjaman untuk Brahim Diaz dari Real Madrid dan mencoba meminjam Junior Firpo dari Barcelona, kini AC Milan lagi-lagi ingin transfer sementara dengan harga hemat untuk mengatasi masalah finansial mereka.

AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran ke Manchester United untuk meminjam Diogo Dalot untuk satu tahun lagi dengan opsi untuk membeli, tetapi pihak Premier League menginginkan kewajiban pembelian permanen.

Bek sayap berusia 22 tahun ini menghabiskan musim 2020/2021 ini di San Siro dengan status pinjaman, mencatatkan 33 penampilan kompetitif dengan mengemas dua gol dan tiga assist untuk membantu timnya finish sebagai runner up di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rencana kedatangan Kieran Trippier dari Atletico Madrid bisa membuat bek Portugal itu semakin tidak mendapatkan tempat di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang sebelumnya sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka yang tak tergantikan.

Menurut Calciomercato, situasi itu coba dimanfaatkan AC Milan untuk mengajukan proposal peminjaman ke Manchester United untuk Diogo Dalot selama semusim lagi dan menambahkan opsi untuk membeli pada akhir musim 2021/2022.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi proposalĀ RossoneriĀ ini ditolak mentah-mentah oleh pihakĀ The Red Devils yang menginginkan bahwa harus ada opsi wajib pembelian permanen di akhir masa pinjaman 12 lainnya untuk bek sayap berusia 22 tahun itu.

Biaya operasi transfer untuk Diogo Dalot diperkirakan sekitar 278 Milyar ditambah Rp 35 Milyar sebagai bonus terkait kinerja untuk pemain internasional Portugal U-21 tersebut, sesuatu yang masih sulit dipenuhi oleh pihak AC Milan.

Sementara itu, sang pemain sendiri sebelumnya sudah dilaporkan ingin bisa meninggalkan Manchester United secara permanen di musim panas ini demi tetap bertahan di San Siro karena dia tahu akan sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET