Lagi Bokek, Juventus Kesulitan Kontrak Permanen Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Gilabola.com – Juventus memiliki opsi pembelian permanen untuk kesepakatan pinjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid, tapi raksasa Turin kesulitan finansial untuk mengambil kesepakatan itu dan lebih memilih memperpanjang kontrak pinjamannya.

Raksasa Serie A Juventus telah memilih untuk memperpanjang kesepakatan peminjaman striker Atletico Madrid Alvaro Morata untuk musim kedua karena kesulitan anggaran untuk bisa mengontraknya secara permanen, menurut laporan.

Penyerang berusia 28 tahun datang sebagai bagian dari revolusi Andrea Pirlo di Allianz Stadium dengan status pinjaman dari tim ibukota Spanyol untuk menggantikan peran striker veteran Gonzalo Higuain yang dilepas ke MLS.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam kesepakatan pinjaman itu, Juventus membayar harga Rp 174 Milyar per musim peminjamannya dengan opsi perpanjangan peminjaman Rp 174 Milyar untuk musim berikutnya atau bayaran Rp 785 untuk opsi pembelian permanen.

Sejak itu mantan bomber Real Madrid telah tampil mengesankan di Turin di sepanjang musim 2020/2021, mencetak 20 gol dan 12 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi yang membuat Juventus ingin memperpanjang kontrak pinjamannya.

Channel Gilabola di Youtube

Sebenarnya karena lagi bokek, The Old Lady berencana meminta Atletico Madrid memberi harga diskon untuk peminjaman musim kedua Alvaro Morata, tapi juara anyar La Liga tersebut menolak dan tetap berpegang pada kesepakatan awal, yaitu bandrol Rp 174 Milyar untuk biaya peminjaman.

Massimiliano Allegri telah masuk sebagai manajer baru Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat dan bos berusia 53 tahun itu sebelumnya telah bekerjasama dengan Alvaro Morata di klub dan membuatnya tahu betul kualitas penyerang Spanyol itu.

Striker berusia 28 tahun itu dikatakan sangat terbuka untuk bisa bertahan di Turin, tapi kini Juventus harus menemukan solusi dengan pihak Atletico Madrid untuk perpanjangan kesepakatan peminjamannya atau mengambil opsi permanen.

AHABET
AHABET