Lagi, Cristiano Ronaldo Dikritik di Juventus, Disebut Egois, Main Untuk Dirinya Sendiri

Gilabola.com – Semakin ramai saja pihak yang mengkritik Cristiano Ronaldo di Juventus dalam beberapa bulan terakhir, dengan kini mantan mantan gelandang Bianconeri Domenico Marocchino menjadi sosok terbaru yang berkomentar pedas pada superstar Portugal itu.

Domenico Marocchino menilai bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang bermain untuk dirinya sendiri dan bukan untuk tim setelah Juventus gagal mempertahankan gelar scudetto mereka di musim 2020/2021 usai sebelumnya mendominasi selama sembilan tahun beruntun.

Ini bukan pertama kali bagi penyerang berusia 34 tahun itu untuk mendapatkan kritikan selama waktunya di Turin, dengan mantan striker Real Madrid dan Roma Antonio Cassano serta eks manajer Italia Fabio Capello juga baru-baru ini mengungkapkan ketidaksenangan mereka kepada pemain asal Portugal itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini mantan pemain internasional Italia dan Juventus Domenico Marocchino yang menjadi sosok terbaru yang mengkritik pemenang lima Ballon d’Or itu, menuduh Cristiano Ronaldo egois dan memuji klub Serie A lainnya, Atalanta, atas pendekatan kolektif mereka terhadap pertandingan.

“Juventus tidak memiliki striker klasik. Ronaldo tidak termasuk, dia bermain untuk dirinya sendiri, bukan untuk tim,” kata pria berusia 64 tahun yang pernah membela Bianconeri antara 1979-1983 tersebut. “Itu membuat barisan pertahanan timnya harus bekerja lebih ekstra.”

“Sebelumnya ada pembicaraan tentang musim yang hebat ketika seorang striker mencetak 16 gol. Bukan suatu kebetulan bahwa performa Atalanta yang bisa bermain secara lebih kolektif telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir.”

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai Rp 2 Trilyun selama musim panas 2018. Penyerang berusia 34 tahun itu sejauh ini telah mengantongi total 101 gol dan 22 assist dari 133 penampilan untuk Bianconeri. Kontraknya dengan klub akan berakhir pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO