Lagi, Pertemuan Sassuolo & Juventus Untuk Transfer Locatelli Temui Jalan Buntu

Gilabola.com – Saga transfer Manuel Locatelli masih belum berakhir juga, saat Juventus dan Sassuolo masih juga belum menemukan kata sepakat soal biaya transfer untuk pemain internasional Italia tersebut.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, pertemuan antara Juventus dan Sassuolo telah berakhir tetapi kedua pihak dilaporkan belum mencapai kesepakatan untuk kepindahan Manuel Locatelli ke Turin.

Pemain internasional Italia itu dilaporkan telah menolak kemungkinan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas ini, tetapi jarak antara tawaran dan permintaan masih terlalu besar dan klub tidak pernah mencapai kesepakatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo bersikap keras terhadap permintaan biaya transfer mereka senilai Rp 686 Milyar untuk Manuel Locatelli karena peminat lain, yaitu Arsenal, siap memenuhi bandrol itu dengan uang tunai. Liverpool juga belakangan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan mantan gelandang AC Milan itu.

Tuttomercatoweb menambahkan bahwa Sassuolo telah menetapkan tenggat waktu untuk mencapai kesimpulan soal transfer pemain mereka hingga akhir pekan depan, jadi Juventus harus menemukan cara untuk memenuhi tuntutan mereka paling lambat pada 8 Agustus.

Kemarin, CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengkonfirmasi sang pemain ingin bergabung dengan Juventus, tetapi menekankan raksasa Italia harus mencapai kesepakatan dengan pihak klub dan memperingatkan ada minat dari Arsenal dan tim Inggris lain, yang tak lain adalah Liverpool.

Raksasa Turin dilaporkan hanya menawarkan Rp 514 Milyar dalam kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, tetapi Sassuolo ingin setidaknya Rp 686 Milyar untuk berpisah dengan mantan pemain Milan berusia 23 tahun itu.

Masalah finansial memang membuat Juventus bahkan belum mendatangkan satu pun pemain di bursa transfer musim panas ini. Bahkan untuk memulangkan Miralen Pjanic dari Barcelona, mereka dikabarkan perlu lebih dulu untuk melepas Aaron Ramsey.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO