Lautaro Martinez Akan Absen Bela Inter di Derby Milan

Lautaro Martinez Absen di Derby Milan

Gilabola.com – Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez tidak akan bisa tampil membela klubnya pada laga Derby Milan melawan I Rossoneri.

Menerima kartu merah dalam partai melawan Cagliari akhir pekan lalu, Martinez harus menerima kenyataan pahit. Sang bomber dihukum dilarang tampil pada dua pertandingan liga untuk I Nerazzurri, yang berarti dia akan absen menghadapi Udinese dan kemudian juga saat melawan AC Milan di derby.

Berdasarkan laporan dari The Giudice Sportivo, reaksi berlebihan yang ditujuan striker timnas Argentina itulah yang membuat hukumannya menjadi lebih dari satu pertandingan. Terlebih lagi setelah diusir dari lapangan, Lautaro terus terlihat sangat emosional dan tidak berhenti memprotes keputusan wasit dengan amarah yang tinggi.

“Dia dihukum karena protest keras terhadap official pertandingan di menit ke 48 pada babak kedua, bereaksi secara keras saat menerima peringatan, mengitimidasi dan mendekati secara agresif sambil meneriakkan kata-kata berbahasa Spanyol kepada wasit,”yang dilaporkan oleh Giudice Sportivo

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Setelah di keluarkan dari pertandingan, dia harus dipaksa untuk meninggalkan lapangan oleh rekan-rekan setimnya, sambil terus mengulang-ulang protesnya yang keras dan juga melempar bola dengan emosi tinggi sembari pergi meninggalkan lapangan, sembari terus melakukan complain terhadap wasit.”

Hukuman dua pertandingan itu memang sesuatu yang sangat tidak diingikan oleh I Nerazzurri karena diatas kertas partai Derby Milan bisa jadi batu sandungan bagi mereka. Selain itu, absennya Martinez hingga dua partai tentunya akan mengurangi daya gedor dan opsi mencetak gol dari Inter dalam kedua pertandingan tersebut.

Jika striker 22 tahun itu hanya absen di satu partai saja, I Nerazzurri akan lebih bisa menerima dan mempersiapkan diri mereka. Namun kehilangan sang bomber dalam dua pertandingan beruntun bisa semakin membuat peluang Scudetto mereka sangat terganggu.

Meskipun rekor mereka melawan Milan akhir-akhir ini sangat baik, namun I Rossoneri sepertinya sedang menemukan semangat baru di awal tahun ini. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic sepertinya memberikan motivasi baru bagi skuad Stefano Pioli untuk berjuang keras di Serie A.

Dengan absennya Martinez, Inter tentu akan semaking mengandalkan Romelu Lukaku sebagai mesin gol mereka di lini depan. Namun, skuad Antonio Conte tersebut mungkin bisa berharap bintang lini tengah baru mereka, Christian Eriksen bisa segera nyetel dengan tim dan berkontribusi besar bagi tim barunya itu.