Lautaro Martinez Dinilai Pemimpin di Inter Milan

Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi menyebutkan Lautaro Martinez telah menjadi pemimpin di dalam tim Nerazzurri.

Raksasa Liga Italia bisa dibilang telah mengandalkan sejumlah pemain musim ini, tetapi dua pemain yang memiliki peran cukup besar adalah pemain sepak bola asal Argentina tersebut dan Nicolo Barella.

Keduanya juga baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan di awal musim, dan Lautaro Martinez serta Nicolo Barella telah menjadi pemain yang sangat diandalkan untuk menerapkan gaa permainan sepak bolanya. Buktinya, rival abadi AC Milan sekarang bertengger di peringkat pertama Liga Italia 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pandangan Simone Inzaghi keduanya memang punya peranan yang penting sekarang dan juga masa depan. Tapi, ia menilai Lautaro adalah pemain yang punya jiwa kepemimpinan dalam tim.

Bicara kepada Italian broadcaster Gazzetta.it, Simone Inzaghi yang belum genap semusim menangani Inter Milan mengatakan Lautaro Martinez adalah pemain yang lengkap. Menurutnya, ia adalah salah satu pemimpin di raksasa Liga Italia.

Sang pelatih juga terkesan dengan penampilan sang pemain di paruh pertama Serie A 2021/22. Sebab, mampu mencetak 11 gol untuk Inter Milan. Ia menjelaskan sang pemain selalu berikan segalanya ketika sedang bertanding.

Usai membahas Lautaro Martinez, Simone Inzaghi juga menyebutkan Nicolo Barella adalah pemain sepak bola yang hebat. Menurutnya, untuk jangka panjang sang pemain akan menjadi ikon di Inter Milan. Hal ini disebabkan sang pemain tahu betul apa artinya ketika memakai jersey Nerazzurri.

Sebagai informasi, Lautaro diboyong oleh Inter Milan pada musim panas 2018 dari klub asal Argentina yakni Racing Club dan sekarang ia akan bermain untuk rival Rossoneri hingga Juni 2026 mendatang.

Musim lalu, ia memiliki catatan yang bagus di Serie A di mana bermain di bawah asuhan Antonio Conte mengemas 17 gol dan menyumbang 10 assist dalam 38 laga. Hasilnya, membawa tim yang identik dengan warna biru hitam tersebut memenangkan gelar Liga Italia 2020/21. Jika terus tampil konsisten di lini depan, ia berpeluang bawa Inter juara lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO