Lautaro Martinez Optimis Inter Milan Menang Trofi Musim Ini

Gilabola.com – Lautaro Martinez meningkatkan harapan scudetto Inter Milan musim ini, menegaskan bahwa dirinya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan sesuatu, menyebut bahwa kesempatan timnya memenangkan trofi terbuka lebar.

Inter Milan berhasil melanjutkan performa positif mereka di Serie A Italia dengan kemenangan tipis 2-1 dari Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Kamis (24/12) dini hari WIB, kemenangan ketujuh beruntun mereka di kancah domestik.

Tim tamu bermain sangat dominan dengan menguasai hampir 60 persen penguasaan bola dan total 18 tembakan sepanjang pertandingan, memperoleh sejumlah peluang sejak babak pertama termasuk tembakan kaki luar Lautaro Martinez dari dalam kotak, tapi pada akhirnya harus memasuki jeda tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya butuh tujuh menit usai istirahat bagi penyerang Argentina untuk akhirnya membuka skor bagi timnya usai melakukan tembakan yang membentur tanah memanfaatkan umpan silang Achraf Hakimi, menjadikan golnya yang keenam di Serie A di musim ini bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun Samir Handanovic kemudian melalukan blunder menit ke-63 ketika dia gagal menangkap bola umpan silang Marco Faraoni dengan sempurna, bola lepas jatuh di depan Milan Skriniar, dan Ivan Llic dengan cepat beraksi mencuri bola dengan mencocornya ke gawang tim tamu untuk menyamakan skor.

Beruntung hanya butuh enam menit kemudian bagi bek Slovakia membayar kesalahannya dengan menyambut umpan silang Marcelo Brozovic dengan sundulan yang gagal dibendung Marco Silvestri. Inter Milan akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1 dan sempat merebut capolista sementara sebelum kembali direbut lagi AC Milan dua jam kemudian.

“Kami menghadapi tim yang kuat hari ini, kami tidak pernah menyerah. Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, meskipun kami tidak mencetak gol. Kami menunjukkan tekad kami di babak kedua,” kata Lautaro Martiez kepada Sky Sport.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan sesuatu bersama klub ini. Hari ini kami memiliki kesempatan ini, kami bekerja setiap hari untuk tetap di sana. Ada pertandingan sulit seperti hari ini, kami memberikan sesuatu yang lebih dan kami meraih tiga poin.”

AHABET
AHABET