Lawan Cagliari, Roma Tanpa Diperkuat Chris Smalling

Lini pertahanan AS Roma bakal keropos saat melawan Cagliari. Pasalnya, Chris Smalling dikabarkan tidak akan bisa memperkuat Giallorossi.

Pemain sepak bola asal Inggris merupakan salah satu yang cukup diandalkan di tim papan atas Liga Italia tersebut. Sayangnya, di paruh pertama musim Serie A 2021/22 ia harus menepi karena mengalami cedera hamstring.

Dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Italia, Chris Smalling selalu dimainkan oleh Jose Mourinho. Bahkan, hanya dua laga saja sang bek tak bermain 90 menit. Akan tetapi, ketika menghadapi Cagliari ia bakal absen.

Seperti diberitakan oleh Il Tempo, pemain berposisikan bek tengah tidak akan diturunkan untuk pertandingan tandang Liga Italia melawan Cagliari. Dengan Roger Ibanez mendapatkan skorsing, Jose Mourinho pada laga akhir pekan nanti harus mengandalkan duet Gianluca Mancini dan Marash Kumbulla di jantung pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan tersebut juga menjelaskan status Chris Smalling juga masih dipertanyakan untuk pertandingan melawan Lecce di ajang Coppa Italia, Jumat (13/1/2022) dini hari WIB. Namun, tetap saja kemungkinan pemain bola berusia 32 tahun untuk pulih tepat waktu sangat kecil.

Di sisi lain, Sergio Oliviera yang baru diboyong dari FC Porto siap untuk melakoni laga debutnya untuk AS Roma dan Ainsley Maitland-Niles bisa menjalani pertandingan kedua secara beruntun di Liga Italia menggantikan Rick Karsdorp.

Menarik ditunggu apakah tanpa Chris Smalling rival abadi Lazio tersebut bisa menang atau tidak. Apalagi di laga sebelumnya kalah kontra Juventus. Sedangkan laga antara Cagliari kontra Roma akan berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!