Lawan Fiorentina, Lini Pertahanan Milan Rapuh

AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat Fikayo Tomori ketika menghadapi Fiorentina, Minggu (21/11) dini hari WIB. Pasalnya, sang bek mengalami cedera.

Fikayo Tomori sejak datang ke raksasa Liga Italia mampu beradaptasi dengan cepat dan langsung menjadi andalan untuk Stefano Pioli. Terbukti, ia dipermanenkan kontraknya oleh Rossoneri dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2021.

Musim ini, pemain sepak bola asal Inggris kembali dipercayakan menjadi pilihan utama di AC Milan. Tercatat, ia pemain yang selalu dimainkan selama 90 menit di Liga Italia 2021/22. Hasilnya rival abadi Inter juga mendapatkan hasil yang positif di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, usai jeda internasional ketika raksasa Liga Italia melawan Fiorentina sang bek tak akan bisa dimainkan. Diberitakan oleh Calciomercato.com dan MilanNews, Fikayo Tomori mengalami cedera pinggul ringan.

Akibatnya, Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli akan diduetkan sebagai bek tengah kontra Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Laporan itu juga mejelaskan di laga nanti tim asuhan Stefano Pioli lini belakangnya bakal rapuh karena Davide Calabria juga mengalami cedera otot ketika memperkuat timnas Italia di jeda internasional.

Di sisi lain, AC Milan juga akan kehilangan Ante Rebic karena sang pemain dikabarkan cedera otot. Jadi Rafael Leao diperkirakan akan bermain sebagai sayap kiri di laga tandang nanti. Jika menelan kekalahan kontra La Viola, tim merah hitam gagal menemempel ketat Napoli yang kini puncaki klasemen Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO