Lawan Juventus, Henrikh Mkhitaryan Harap Roma Nggak Bikin Kesalahan Lagi

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyatakan kekalahan timnya kontra AC Milan lebih disebabkan banyak melakukan kesalahan dalam permainan.

AS Roma memulai tahun baru 2022 menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, namun secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 pada hari Jumat (7/1) dini hari WIB.

Bermain di San Siro, kekalahan Henrikh Mkhitaryan dan kolega semakin lengkap lantaran dua pemain AS Roma juga mendapatkan kartu merah seperti Rick Karsdrop dan Gianluca Mancini di menit akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan di laga tandang, kini membuat posisi Giallorossi di klasemen Liga Italia 2021/22 terancam melorot dari peringkat ketujuh. Sebab, poin mereka sekarang sama dengan Lazio yakni 32 angka. Seperti diketahui, Si Elang pada laga Kamis malam (6/1) bermain imbang 3-3 kontra Empoli.

Sedangkan laga Liga Italia selanjutnya, Henrikh Mkhitaryan dan kolega akan melawan Juventus pada hari Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Dan pemain timnas sepak bola Armenia tersebut mendesak agar rekan satu timnya ketika menghadapi Bianconeri tak melakukan kesalahan yang sama.

Bicara kepada club’s official channels, eks pemain Manchester United mengatakan AS Roma kerap membuat kesalahan yang seharusnya tak terjadi dalam sepak bola. Ia menjelaskan jika ingin menang melawan tim seperti Milan, tidak boleh melakukan kesalahan bodoh.

Menurutnya, hal yang wajar jika membuat kesalahan akan mendapatkan hukuman. Akan tetapi, Henrikh Mkhitaryan mengharapkan agar melawan Juventus timnya harus bisa bermain lebih baik lagi dan tak boleh melakukan kesalahan yang sama.

Lebih lanjut, Mkhitaryan yang juga pernah bermain untuk Arsenal untuk melawan Juventus merupakan laga yang bagus untuk dimainkan. Namun, ia mengharapkan agar AS Roma bisa meraih kemenangan mengingat laga kedua tim akan bermain di Stadio Olimpico dan akan dapatkan dukungan dari fans.

Selain itu, Henrikh Mkhitaryan juga mengingatkan agar rekan satu timnya yang diberikan kesempatan tampil melawan Juventus bisa menunjukkan kualitasnya dan membantu Roma.

Jika berhasil mengalahkan Si Nyonya Tua dalam lanjutan Liga Italia, peluang Roma menembus lima besar Serie A terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO