Lawan Juventus, Lazio Berharap Manuel Lazzari Bisa Tampil

Lazio sangat berharap Manuel Lazzari bisa pulih tepat waktu dan dapat memperkuat tim melawan Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Seperti diberitakan Il Messaggero, Manuel Lazzari mengalami cedera betis saat timnya bermain imbang 2-2 kontra Marseille di Liga Europa. Ia pun saat itu juga hanya bermain dalam 26 menit dan harus digantikan oleh Adam Marusic.

Tak ayal, sejak saat itu sang pemain tidak dapat membela Lazio. Bahkan ia juga harus melewatkan pertandingan Si Elang melawan Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 sebelum jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Manuel Lazzari kini sedang dalam proses pemulihan cedera betisnya dan dikabarkan ada keyakinkan ia bisa fit saat menghadapi Juventus di Stadio Olimpico. Kembalinya eks bek sayap SPAL tersebut tentu saja akan menjadi kunci bagi Maurizio Sarri ketika melawan raksasa Liga Italia.

Di sisi lain, Lazio kini cuma memiliki satu full-back yang tersedia yakni Elseid Hysaj. Sedangkan Adam Marusic saat ini sedang mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani isolasi. Jika Lazzari belum fit tepat waktu, maka Maurizio Sarri selaku juru taktik harus memainkan Stefan Radu atau Patric untuk mengisi pos pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut di sisi kanan pertahanan.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang diboyong pada 2019 itu telah tampil dalam 13 laga di semua kompetisi untuk Lazio musim ini. Selain itu, sudah mencetak 1 gol di Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO