Lawan Torino, Roma Berpotensi Tak Diperkuat Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini masih diragukan tampil saat AS Roma melawan Torino, Senin (29/11) dini hari WIB. Pasalnya, cedera yang dialami belum sepenuhnya pulih total.

Seperti diketahui, sang pemain mengalami cedera lutut sehingga membuatnya tak bisa memperkuat timnas sepak bola Italia di jeda internasional bulan November. Sedangkan ketika meraih kemenangan 2-0 atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 ia sudah bisa bermain.

Namun, ketika AS Roma menang 4-0 atas Zorya Luhansk di Liga Konferensi Eropa Lorenzo Pellegrini tidak dimainkan oleh Jose Mourinho pada hari Jumat (26/11) dini hari WIB. Bahkan Jose Mourinho usai laga menyebutkan kalau pemain sepak bola berusia 25 tahun mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, status sang pemain untuk pertandingan AS Roma melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia masih belum diketahui. Artinya, Giallorossi terancam tak bisa memakai servisnya lagi.

Jika cedera yang dialami oleh sang pemain tidak berkurang dalam beberapa hari kedepan, pemain sepak bola yang lahir di Roma tersebut akan kembali menepi lagi. Jose Mourinho dan stafnya juga tidak mau mengambil resiko saat ini.

Sebagai informasi, Lorenzo Pellegrini perannya sangat vital di AS Roma. Terbukti, hingga pekan ke 13 ia selalu dimainkan oleh sang pelatih d Liga Italia 2021/22 dengan bermain 90 menit penuh. Akankah pemain yang pernah berkarier untuk Sassuolo akan pulih tepat waktu atau akan absen lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO