Lazio Akan Berikan Kejutan untuk Maurizio Sarri

Salah satu tim papan atas Serie A, Lazio dikabarkan berencana ingin memberikan kontrak baru lagi untuk Maurizio Sarri sesegera mungkin.

Pelatih sepak bola berusia 62 tahun didatangkan tim berjuluk Si Elang pada musim panas 2021. Ia diboyong untuk menggantikan Simone Inzaghi yang memutuskan untuk menangani Inter Milan.

Dalam kesepakatan awal, kubu Lazio memberikannya kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, hubungan antara sang pelatih dan klub sepertinya berjalan sangat baik. Sarri pun dianggap oleh Claudio Lotito selaku Presiden klub cukup oke memimpin tim sejauh ini dan bisa meremajakan skuad tim papan atas Liga Italia tersebut dengan usia rata-rata 29 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Claudio Lotito ingin sekali memperpanjang kerjanya lagi. Laporan tersebut menjelaskan bahwa Lotito berharap bisa mencapai kesepakatan baru sampai 2025 mendatang dengan Maurizio Sarri dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi, Lazio sekarang berada di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan mengemas 18 poin dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni. Teranyar, anak asuh Sarri mampu menahan imbang 2-2 Atalanta di laga tandang (30/10).

Sedangkan di Liga Europa kubu Aquile berada di urutan kedua klasemen grup E dan di pertandingan keempat mereka akan menghadapi Marseille di Stade Veldrome, Jumat (5/11) dini hari WIB.

Jika Lazio menang, Si Elang akan berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya di kompetisi Liga Europa. Sementara Maurizio Sarri sejauh ini sudah memimpin dalam 13 laga dan 6 di antaranya raih kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO