Lazio Bakal Kehilangan Bek Sayapnya Saat Hadapi Juventus Karena Cedera

Gilabola.com – Mengalami cedera pada betis kaki kanannya, bek sayap milik Lazio, Manuel Lazzari dipastikan bakal absen membela timnya saat mereka menghadapi tantangan dari Juventus akhir pekan nanti.

Mendapatkan istirahat karena tidak jadi bertanding menghadapi Torino ternyata tidak sepenuhnya memberikan keuntungan bagi Lazio menjelang laga penting akhir pekan nanti melawan Juventus. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut ternyata bakal tetap kehilangan salah satu pemain penting mereka, Manuel Lazzari saat bertandang ke Turin karena cedera yang dialaminya.

Berdasarkan laporan resmi dari Lazio sendiri, Lazzari ternyata mengalami masalah pada betis kanannya dan sudah menjalani perawatan yang diperlukan dan akan dilakukan pengawasan lebih lanjut. Sayangnya, pihak I Biancocelesti memang belum bisa memastikan kapan sekiranya bek sayap itu akan bisa pulih dan kembali memperkuat timnya, namun bisa dipastikan dia harus absen saat menghadapi Juve.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Cedera yang dialami oleh Lazzari sendiri sebenarnya sudah terjadi saat timnya menghadapi Bologna pada akhir pekan lalu, dimana Lazio harus menelan kekalahan 2-0 di laga tersebut. Setelah menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut, barulah diketahui bahwa masalah yang dialami oleh mantan punggawa SPAL tersebut terletak pada betis kanannya.

Lazzari sendiri musim ini bisa dibilang cukup memiliki peran yang besar bagi timnya, terutama dalam membantu penyerangan dengan koleksi satu gol dan lima assistnya dari 27 pertandingan. Sang pemain hampir selalu menjadi andalan pada posisi bek sayap kanan dari tim asuhan Inzaghi dan cukup sering menyulitkan pertahanan lawan dengan kecepatan dan umpan-umpan silangnya.

Absennya Lazzari tentu akan cukup berpengaruh bagi Lazio saat mereka menghadapi Juventus di Allianz Arena Turin pada akhir pekan nanti. Namun, I Biancocelesti tidak bisa terlalu banyak alasan karena lawan mereka juga sedang mengalami masalah mengenai cedera pemain.

Berharap bisa kembali masuk ke posisi empat besar pada akhir musim nanti, Lazio tentu harus berusaha untuk meraih tiga angka atas Juve nantinya. Hasil negatif pada laga tersebut bisa semakin menyulitkan langkah dari tim asal ibukota untuk bersaing untuk masuk di zona Liga Champions.