Lazio Belum Oke, Asisten Maurizio Sarri Angkat Bicara

Gilabola.com – Asisten pelatih Lazio, Giovanni Martusciello menyebutkan belum padunya permainan Si Elang karena masih menyesuaikan dengan metode Maurizio Sarri.

Setelah Simone Inzaghi memutuskan untuk menangani Inter Milan, petinggi klub langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Alhasil, mereka menunjuk Maurzio Sarri untuk menangani Ciro Immobile dan kolega.

Namun, sejauh ini penampilan Lazio di bawah asuhan eks juru taktik Juventus dan Chelsea tersebut masih belum memuaskan. Bahkan dalam lima laga terakhir di Liga Italia 2021/22 mereka hanya meraih dua kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, tim sepak bola yang dimiliki oleh Claudio Lotito nyaris saja menelan kekalahan di pekan kelima Liga Italia kontra Torino pada hari Kamis (23/9). Tapi, mereka terhindar dari hasil negatif setelah Immobile mampu mencetak gol di menit ke 90+1 dari titik putih. Dengan hanya memetik hasil imbang, kini menempatkan rival abadi AS Roma tertahan di urutan ketujuh Serie A 2021/22. Bahkan di Liga Europa kalah 1-0 kontra Galatasaray.

Penampilan yang masih belum oke membuat tim asuhan Maurizo Sarri dapat sorotan, namun Giovanni Martusciello menyebutkan kondisi tersebut terjadi karena para pemain Lazio masih membutuhkan adaptasi dengan gaya kepelatihan yang baru.

Bicara kepada awak media usai laga kontra Torino, Giovanni Martusciello yang menggantikan Sarri akibat terkena skors mengatakan ia menilai Lazio telah bermain bagus ketika melawan tim yang sulit dihadapi.

Ia menyebutkan Si Elang tidak bisa konsisten dalam latihan karena waktunya terbatas. Oleh sebab itu, belum semua taktik Sarri bisa diterapkan. Tapi ia berjanji kedepannya permainan tim tidak akan sama seperti sebelumnya. Menurutnya, para pemain dalam keadaan yang oke. Tapi, membutuhkan waktu untuk mentransfer dari latihan ke dalam pertandingan resmi di Liga Italia.

Sementara itu, Lazio selanjutnya akan melawan AS Roma pada hari Minggu (26/9) malam WIB. Laga kedua tim akan dimainkan di Stadio Olimpico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO